Sinopsis Lava dan Kusha ANTV, Selasa 17 Nov, Bharata Ingin Sandal Rama akan Disimpan di atas Takhta

- 16 November 2020, 22:29 WIB
lava kusha
lava kusha /


BERITA KBB – Lava dan Kusha merupakan serial India terbaru yang ditayangkan ANTV mulai Senin, 2 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Serial ini bercerita tentang kehidupan Rama dan Shinta serta anak mereka, Lava dan Kusha.

Film mitologi India ini Serial ini dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama. dibintangi Shivya Pathania, Himanshu Soni, Krish Chauhan, dan Harshit Kabra dalam peran utama.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Senin 16 November 2020, Yuvaan menawari Mukta Naik Mobilnya

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna ANTV Senin 16 November 2020, Balram Tidak Membiarkan Ayan Menjadi Kepala Desa

Berikut sinopsis tayangan perdana Lava dan Kusha, Selasa, 17 November 2020.

Bharata meminta sandal Rama. ia berkata saat matahari gerhana, bulan harus bersinar di tempatnya. ia menyimpan sandal di kepalanya dan menyebut nama Rama. ia kembali ke posisinya. ia berkata Dasharath meninggalkan kita, Rama telah kembali ke pengasingan, dan sekarang aku gak dapat tinggal di Ayodhya tanpa Rama. Shatrughan bertanya siapa yang akan memerintah saat itu.

Bharata berkata bahwa sandal Rama akan disimpan di atas takhta, aku akan menyimpannya, Shatrughan akan mengikuti etika Rama, aku akan tinggal di Nandigram dan membantu Shatrughan tepat waktu. Bharata meletakkan sandal Rama di atas takhta. 

Kilas balik berakhir. Shatrughan berkata bahwa Rama telah menghabiskan 14 tahun pengasingan, Rama telah menghadapi banyak hal, yang mengajari kita hidup, aku gak akan berkatanya, tugas ku telah memanggil ku.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x