Selalu Berada di Lokasi Syuting, Begini Cara Arya Saloka Pantau Buah Hatinya

- 19 November 2020, 13:50 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka /Instagram/arya.saloka

BERITA KBB - Selalu berada di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta, membuat bapak satu anak ini selalu kelewatan moment lucu sang anak.

Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, selalu tak punya waktu bermain dengan sang anak dikala syuting stripping.

Meskipun waktu yang dihabiskan Arya Saloka lebih banyak bersama pemain sinetron dan kru Ikatan Cinta, dirinya tak ingin ketinggalan update perkembangan si buah hati.

Baca Juga: Vanessa Angel Dibui, Ini Daftar 7 Artis Lainnya yang Terjerat Kasus Narkoba Selama Pandemi

Baca Juga: Bantai Islandia 4-0 Inggris Tetap Tak Lolos Ke Empat Besar UEFA Nations League

Meski ia selalu berada di lokasi syuting, melalui istrinya Putri Anne, Arya Saloka selalu dapat melihat kegiatan apa saja yang anaknya lakukan.

Kali ini, melalui Instagram milik pribadinya Arya Saloka membagikan foto yang di update oleh Puti Anne melalui instagram story.

Dalam Instagram storynya, terlihat sang anak sedang asik bermain lumpur di depan rumah mereka berdua. Dimana ekspresi sanga anak sangat senang.

Baca Juga: Taklukkan Denmark 4-2 Belgia Amankan Tiket Empat Besat UEFA Nations League

Baca Juga: Kemenangan Italia Dipersembahkan Untuk Pelatih Roberto Mancini yang Terpapar Covid-19

Akan tetapi ekspresi bahagia yang dikeluarkan sang anak, tak bisa membuat Putri Anne juga bahagia. Malah, Putri Anne meminta maaf kepada sang anak.

"Maaf ya sayang, lumpur depan rumah aja dulu aja ya, besok-besok pas ke Bali kita ke Sawah depan rumah baba @aryasaloka. Habis itu kita main pasir," ucapnya dalam keterangan foto pada Rabu 18 November 2020.

Walaupun sang anak menjadi kotor karena bermain lumpur, tapi Putri Anne malah memuji kelakuan sang anak. "Berani kotor itu pintar," tulis Putri Anne.

Baca Juga: Mirip Ariel Tatum, Foto KTP Warga Bogor Ini Sempat Viral, Kayak Kembaran!

Baca Juga: Cantiknya Keterlaluan! Foto KTP Ariel Tatum Viral di Medsos, Awalnya Hanya Keluhkan Kerusakan

Meski kerap jauh dari sang suami (Arya Saloka), Putri Anne selalu membagikan foto-foto kegiatan sang anak disaat suami bekerja.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x