Sinopsis ‘Samudra Cinta’ SCTV Sabtu 21 November 2020, Samudra Bohongi Cinta?

- 20 November 2020, 22:00 WIB
Samudra Cinta
Samudra Cinta /Instagram/sctv

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV setiap pukul 21.45 WIB adalah salah satu sinetron favorit pilihan pemirsa. Tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 21 November 2020, Nino Mimpi Dipukul Roy, Ada Apa?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 21 November 2020, Libra, Scorpio dan Sagitarius: Masalah Cinta hingga Keuangan

Berikut sinopsis Samudra Cinta pada Sabtu, 21 November 2020.

Ariel tampak sudah menunggu di sebuah kafe. Saat itu, Novan, Nora, Vina datang. Ariel tercekat melihat Vina dan langsung sinis. Untuk apa Vina ikutan. Ariel pulang mau siapkan barang-barang.

Intan tanya Ariel mau ke mana. Namun Ariel cuma bilang dia ada urusan pekerjaan harus menginap di luar kota beberapa hari. Minta Intan jaga diri baik-baik.

Cinta balik dari toilet dan dia lihat Samudra pas baru selesai mengobrol sama nenek Lastri. Cinta tarik napas dan ingat pesan Rere untuk jadi tim istri sah yang elegan sementara kakinya menginjak injak pelakor.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah