MV Life Goes On, Jin BTS Harus Rekam Ulang 1 Adegan Sampai 8 Kali, Salah Jungkook?

- 20 November 2020, 22:34 WIB
BTS dalam MV Life Goes On
BTS dalam MV Life Goes On / Big Hit Labels

BERITA KBB - Dalam siaran langsung comeback terbaru BTS, Jin mengungkapkan bahwa satu pengambilan gambar sederhana dalam video musik "Life Goes On" ternyata membutuhkan banyak take.

Hari ini, Jumat, 21 November 2020, BTS mengadakan siaran langsung comeback pertama mereka dalam sembilan bulan untuk merayakan perilisan album baru mereka BE.

Sebagai bagian dari perayaan siaran, para anggota bereaksi terhadap video musik "Life Goes On" yang luar biasa, menghentikan klip untuk berbagi cerita tentang pengambilan gambar.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Sabtu 21 November 2020, Jodha tak Sadarkan Diri hingga Digotong

Baca Juga: Sinopsis ‘Samudra Cinta’ SCTV Sabtu 21 November 2020, Samudra Bohongi Cinta?

Setelah Jin menyanyikan dialognya tentang melarikan diri ke masa depan, dia dengan lembut menutup matanya, menandai momen penting dalam alur cerita video musik tersebut.

Namun, terlepas dari kesederhanaan adegannya, sebenarnya Jin butuh waktu delapan kali untuk melakukannya dengan benar! Dan, menurut dia, itu semua karena Jungkook.

Mengutip Koreaboo, setiap anggota BTS berperan dalam produksi BE dan "Life Goes On", dari direktur visual V hingga manajer proyek Jimin. Peran Jungkook tak lain adalah sutradara video musik, ini karena videografi adalah salah satu minat terbesarnya di luar musik.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 21 November 2020, Nino Mimpi Dipukul Roy, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah