Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Sabtu 21 November 2020, Jodha tak Sadarkan Diri hingga Digotong

- 20 November 2020, 22:13 WIB
Serial India Jodha Akbar Episode 64 ANTV, Jalal Akan Ceraikan Jodha karena Cinta Mati Atifa
Serial India Jodha Akbar Episode 64 ANTV, Jalal Akan Ceraikan Jodha karena Cinta Mati Atifa /Instagram/@Jodha_Akbar_Indonesiaa/

BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga: Sinopsis ‘Samudra Cinta’ SCTV Sabtu 21 November 2020, Samudra Bohongi Cinta?

Rahib memgumumkan bahwa sudah saatnya upacara mengungkapkan wajah (face reveal ceremony). Benazir datang dan berdiri disamping baskom berisi air, begitu pula Jalal.

Jalal melihat kebaskom, yang terlihat bukan hanya wajah benazir, namun juga wajah Jodha yang berdiri di belakangnya. Jalal tertegun, ia ingat saat upacara ganghaur puja, ia melihat wajah Jodha di air kolam.

Benazir berkata dalam hati bahwa beberapa saat lagi permainan akan berakhir. Rahib mengatakan acara selanjutnya adalah menyantap hidangan manis (sivayan). Seorang pelayan membawa sebuah cawan diatas nampan yang berisi sivayan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 21 November 2020, Nino Mimpi Dipukul Roy, Ada Apa?

Maham mencicipi terlebih dulu hidangan itu. Baru memberikannya pada Jalal. Jalal lalu memberikannya pada Benazir. Benazir tersenyum dan meminum sivayan, mengaduknya, lalu memberikannya pada Jalal.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah