Sinopsis Jodha Akbar ANTV Senin 23 November 2020, Ratu Jodha Berdoa Sambil Menangis, Untuk Siapa?

- 22 November 2020, 23:04 WIB
Detik-detik Jodha Mau Bunuh Diri, Sinopsis Jodha Akbar Episode 65 ANTV Hari Ini, Bagaimana Bayinya?
Detik-detik Jodha Mau Bunuh Diri, Sinopsis Jodha Akbar Episode 65 ANTV Hari Ini, Bagaimana Bayinya? /Instagram/@Paridhi_Fan_Love/


BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Senin, 23 November 2020.

Baca Juga: Sinopsis ‘Samudra Cinta’ SCTV Senin 23 November 2020, Rencana Busuk Vina

Baca Juga: Sinopsis Global Dia Bukan Manusia, Sinetron Terbaru SCTV yang Tayang di Prime Time

Ratu Jodha bertanya dengan kesal apakah Jalal sudah puas mengejeknya? Jalal mengajak Ratu Jodha keluar. Ratu Jodha berkata ia akan keluar setelah menyalakan Diya (lilin minyak), ia menyuruh Jalal pergi. Lalu kedua bayangan itu menghilang, meninggalkan Jalal sendirian, sesaat ia terlihat bingung & menatap sekeliling.

Tiba-tiba angin bertiup memadamkan diya. Jalal duduk di depan patung dewa krisna, menghidupkan diya , memegangnya & melakukan arti. Jalal mengangkat tangan untuk berdoa, namun ia teringat cara Ratu Jodha berdoa adalah dengan merapatkan tangan di dada. Jalal melakukannya, ia berdoa sambil menangis.  Hamida melihat jalal berdoa sambil menangis, ia menghampirinya. Jalal berdiri & memeluk hamida.

Hamida menenangkannya. Hamida memintanya agar kuat, karena segalanya akan baik-baik saja. Setelah agak tenang, Jalal melepaskan pelukannya & meninggalkan hamida di mandir Jodha. Segala cara di lakukan untuk menyelamatkan Jodha. namun sepertinya tdak satupun yang berhasil.

Baca Juga: Digeser 'Dia Bukan Manusia', Sinetron 'Anak Band' SCTV Pindah Jam Tayang Jadi Lebih Awal

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 23 Nov, Elsa Kaget Nino Tahu Dia Membuang Anak Andin, Apakah Terbongkar?

Satu hal terakhir yang bisa di lakukan untuk mengeluarkan racun dari tubuh Jodha adalah mengasapinya. Tubuh Ratu Jodha di ikat pada sebuah balok lalu diguling-gulingkan diatas uap air panas. Sesekali tabib (hakim saiba) mengusap cairan hijau yang meleleh dari mulutnya.  

Di amer, dadisa tiba-tiba terbangun & meriakkan nama Jodha. ia mengatakan sesuatu yang buruk telah terjadi pada jodha. ia ingin bertemu denganya. Sementara itu Ratu Jodha sendiri masih diasapi. Di kamar, Ruqaiya terlihat tegang. Hoshiyar melihatnya & berkata pada Ruq, kenapa ia tegang? Kalau Ratu Jodha sekarat, biarkan saja ia meninggal. Ratu Ruqaiya membentak hoshiyar & menamparnya. Ruqaiya tdak suka mendengar kata-kata Hoshiyar.

Karena bagaimanapun Ratu Jodha telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Jalal. Ratu Jodha masih di asapi. Semakin lama cairan hijau yang keluar dari mulutnya semakin banyak. Jalal datang ke klinik melihat apa yang telah di lalui Jodha. Airmatanya tdak dapat di bendung. ia menangis dalam diam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x