Atalia Ridwan Kamil Hadiri Pengukuhan Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Garut

- 24 Desember 2020, 18:39 WIB
 Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil saat menghadiri acara pengukuhan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Garut di Pendopo Bupati Garut, Kabupaten Garut, Kamis 24 Desember 2020.
Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil saat menghadiri acara pengukuhan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Garut di Pendopo Bupati Garut, Kabupaten Garut, Kamis 24 Desember 2020. /Humas Jabar/Rizal

BERITA KBB - Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri acara pengukuhan pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Garut di Pendopo Bupati Garut, Kabupaten Garut, Kamis 24 Desember 2020.

Jabar Bergerak Kabupaten Garut diketuai oleh Dedi Kurniawan.

Dalam sambutannya, Atalia mengucapkan selamat kepada para pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Garut. Dia berpesan agar pengurus Jabar Bergerak bisa memegang teguh niat dan ikhlas dalam membantu masyarakat tanpa kepentingan apapun.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Kamis Malam 24 Desember, Al Bawa Andin Ke Panti? Mau Bawa Pulang Reyna?

“Saya menitipkan bagaimana kita bisa memegang teguh niat tulus ikhlas untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tanpa ada kepentingan di luar itu. Selamat atas pengukuhannya pada hari ini,” kata Atalia.

“Pastikan langkah kita lurus ke depan untuk menyongsong Indonesia yang maju melalui rumah yang bernama Garut dan bersiaplah, karena di depan kita akan banyak sekali tantangan. Oleh karenanya, kita harus bergandengan tangan. Dengan niat tulus ikhlas, Insyaallah Allah akan memudahkan langkah kita,” imbuhnya.

Atalia mengatakan, hingga saat ini, Jabar Bergerak telah hadir di 27 kabupaten/kota di Jabar. Menurut ia, gerak Jabar Bergerak sangat masif terutama saat memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Baca Juga: KLARIFIKASI: Ikatan Cinta RCTI Segera Tamat? Arya Saloka dan Chika Waode Tanggapi Akun Palsu

“Kenapa Jabar Begerak ini hadir? Karena ada kalanya kita membutuhkan orang yang bergerak dari hati dan memiliki kepedulian terhadap sesama tanpa ada kepentingan apapun,” ucapnya.

“Namun, kami (Jabar Bergerak) hadir bukan untuk menggantikan peran organisasi lainnya, tapi kami hadir adalah sebagai mitra bagi semua pihak termasuk bagi pemerintah,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x