8 Fakta dan Profil Doni Salmanan, Beli Lamborghini hingga Bagi-Bagi Uang Saat PPKM

- 16 Juli 2021, 13:54 WIB
Fakta dan profil Doni Salmanan.
Fakta dan profil Doni Salmanan. /Instagram @donisalmanan/

BERITA KBB – Trader dan Youtuber Doni Salmanan baru-baru ini kembali viral setelah membagikan sejumlah uang kepada masyarakat di masa PPKM.

Uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 ia bagikan di jalanan, seperti pada tukang ojek, tukang parkir, tukang jualan, dan para pengguna jalan lainnya.

Aksi terpujinya itu tentu saja mendapatkan apresiasi dari banyak masyarakat. Saat ia membagikan uang di jalanan, beberapa orang mengenalinya sebagai Youtuber. Mau tahu lebih jauh profil dan fakta Doni Salmanan?

Berikut 7 fakta menarik dari Doni Salmanan, pemuda asal Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Jumat 16 Juli 2021: Sumarno Siap Bersaksi, Elsa Tak Bisa Mengelak Lagi

1. Trader dan Youtuber

Doni Salmanan adalah seorang trader dan Youtuber. Ia mulai menggeluti bidang trading sekitar tahun 2018 dengan modal awal Rp 500.00 yang ia pinjam dari rentenir.

Dalam waktu sebulan sejak ia mulai trading, ia sudah bisa menghasilkan Rp 28 juta. Dari uang tersebut, ia hanya menggunakan Rp 3 juta untuk kebutuhannya, dan sisanya ia gunakan lagi untuk trading.

Doni Salmanan saat ini juga seorang Youtuber. Ia mempunyai 2 akun, yakni Doni Salmanan dengan 840.000 subscriber, dan King Salmanan sebanyak 527.000 subscribers.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x