Mudik Lebaran Lewat Tol Cipularang dan Tol Cipali? Jangan Lupa Mampir di Posko Mudik Etawalin dan BSI!

- 5 April 2024, 14:13 WIB
Semarak THR tahun ini menjadi lebih istimewa dengan dibukanya booth di 11 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Bekasi, Serang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.
Semarak THR tahun ini menjadi lebih istimewa dengan dibukanya booth di 11 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Bekasi, Serang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar. /istimewa/

BERITA KBB - Dalam menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, Etawalin kembali
menggelar event Semarak THR (Tenda Hajatan Ramadan) yang telah sukses berlangsung dari
tanggal 16 Maret hingga 5 April 2024.

Event ini menghadirkan open booth dengan berbagai aktivitas, termasuk berbagi takjil kepada konsumen, promo menarik setiap pembelian produk Etawalin, serta kesempatan memenangkan hadiah eksklusif seperti TWS Hyundai dan Smart Band Xiaomi.

Semarak THR tahun ini menjadi lebih istimewa dengan dibukanya booth di 11 kota besar di
Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Bekasi, Serang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

Baca Juga: Ikut Program Mudik Asik Bersama BUMN, Ratusan Pemudik Diberangkatkan dari Pegadaian Jabar

Puncak acaranya adalah Posko Mudik yang berkolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), hadir di dua titik strategis yaitu masjid BSI Rest Area Km 88 Tol Cipularang arah Bandung dan Purwakarta dan Masjid BSI Rest Area Km 166 Tol Cipali arah Cirebon dan Majalengka.

Ahmad Zaini, Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia, mengatakan, ”Kami
berharap kehadiran Posko Mudik Etawalin bersama BSI dapat membantu para pemudik menjadi lebih nyaman selama beristirahat di rest area. Kami ingin membantu pemudik agar lebih kuat dengan Etawalin dari sisi kesehatan sendi dan tulang saat melakukan perjalanan jauh selama mudik lebaran. Hal ini sejalan dengan komitmen Etawalin dan BSI untuk memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan masyarakat, terutama selama masa perjalanan yang melelahkan.”

Kegiatan Posko Mudik Etawalin Bersama BSI yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 9 April 2024, bertema "Siap Hadapi Ramadan Lebih Bermakna".

Baca Juga: Masyarakat yang Tak Mudik Wajib Tahu! Inilah Titik-Titik yang Diprediksi Rawan Macet Selama Libur Lebaran 2024

Tujuan dari kegiatan ini adalah
memberikan pengalaman menarik bagi pemudik untuk menikmati hiburan di booth Etawalin, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pemudik selama perjalanan mereka.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah