Shinryu Group Bagikan Bantuan BBM Gratis Untuk Para Ojol

- 13 Agustus 2021, 07:00 WIB
Ojek Online Mendapatkan Bantuan Gratis BBM
Ojek Online Mendapatkan Bantuan Gratis BBM /Berita KBB

 

 

 

BERITA KBB- Shinryu Group kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat Bandung dengan agenda berbagi yang bertajuk Shinryu Peduli Ojek Online. Bantuan yang diberikan berupa BBM gratis kepada para ojek online di salah satu SPBU di Jalan Garuda, Kota Bandung pada Kamis, 12 Agustus 2021.

“Kali ini kami tergerak membagikan masing-masing 2 liter bensin ke setiap ojek online. Kami harap bantuan ini bisa memberikan semangat kepada para ojek online untuk terus bekerja keras meskipun PPKM lagi-lagi diperpanjang,” ucap Maychael Lee, CEO dari Shinryu Group.

Kegiatan berbagi BBM ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pada ojek online. Shinryu Group membagikan lebih dari 200 liter BBM kepada lebih dari 100 ojek online dalam hitungan jam. Pembagian BBM ini pun berjalan dengan tertib dan tanpa terjadi kerumunan massa sesuai anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Awalnya target bantuan ini hanya 100 ojek online. Tapi ternyata di luar ekspetasi kami, ada lebih banyak ojek online yang datang setelah diberitahu oleh rekannya. Dan kami sangat senang karena bisa membantu lebih banyak orang lagi. Untungnya semua bisa berjalan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” timpal Maychael.

Saipul, manager SPBU di Jalan Garuda, mengucapkan banyak terima kasih kepada Shinryu Group untuk terlibat dalam kegiatan berbagi ini. “Bantuan ini tentu saja sangat membantu ojek online. Banyak bantuan yang berupa makanan tapi jarang sekali ada yang membantu ojek online dalam mencari makan. Saya yakin bantuan ini pasti sangat berguna bagi mereka.”

Maychael Lee juga menjelaskan bahwa masa sulit ini perlu dihadapi bersama, tidak boleh hanya berdiam diri menunggu saja. “Ada saatnya kita perlu lebih banyak memberi, bukan hanya memperkaya diri, apalagi di masa-masa sulit seperti ini. Di sini pasti ada minimal satu perusahaan besar yang sangat bisa menolong sekitarnya tapi tidak bertindak. Itulah mengapa Shinryu Group memutuskan untuk terjun mengambil tindakan untuk sama-sama memerangi masa sulit ini.”

Agenda Shinryu Peduli Ojek Online ini menjadi bagian dari gerakan Shinryu Against Covid-19. Gerakan ini menjadi simbol bahwa Shinryu Group siap memerangi pandemi ini bersama pemerintah dan akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah