UPDATE Pembunuh Ibu dan Anak di Subang yang Tepat 2 Bulan, Yosef Berikan Pesan Menyentuh ini Untuk Polisi

- 18 Oktober 2021, 11:09 WIB
Polisi tengah melakukan olah TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Insert Foto: Rohman Hidayat, penasehat hukum Yosef Subang
Polisi tengah melakukan olah TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Insert Foto: Rohman Hidayat, penasehat hukum Yosef Subang /

BERITA KBB- Menjalani kehidupan di tengah ketidakpastian dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, membuat Yosef harus terus bersabar. Suami dari Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu ini pun memberikan pesan menyentuh untuk pihak polisi yang terus berjuang mengungkap siapa pembunuh mereka.

Dalam update kasus yang telah tepat berusia 2 bulan itu, Yosef berbicara panjang lebar mengenai perasaannya. Menurut dia, tak mudah untuk menjalani hidup di tengah ketidakpastian siapa yang telah membunuh ibu dan anak di Subang.

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 masyarakat dihebohkan oleh penemuan dua mayat korban pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Inikah Alasan Hendra Setiawan Belum Pensiun dengan Tenang dari Bulutangkis Indonesia, Hendra: Thomas Cup Belum

Baca Juga: Biodata Lengkap Lukman Azhari yang Dikabarkan Bersikap Kasar Kepada Sang Istri Medina Zein

Korban ditemukan bertumpuk dibagasi mobil Toyota Alpard yang di parkir di depan rumah milik Yosef di Kampung Ciseuti Jalan Cagak Subang.

Yosef pertama kali mengetahui kejadian itu dan bersama polisi akhirnya ditemukan mayat yang ternyata istri dan anak Yosef yakni Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) Amel Subang.

Persis pagi pagi ditemukannya mayat korban tersebut, dan kini Senin 18 Oktober 2021 genap dua bulan. Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut hingga kini masih bergulir.

Baca Juga: Terungkap, Doni Salmanan Punya Tujuan Sering Bagi-Bagi Uang dengan Nilai Fantastis, Demi Popularitas?

Baca Juga: Alasan Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Bukan Besok, Digeser Oleh Pemerintah Rabu, 20 Oktober 2021

Yosef sendiri mempunyai harapan atas musibah yang menimpa istri dan anaknya itu. Yosef hingga kini masih tidak bisa melangkah jauh karena terkungkung kasus yang kini masih diselidiki polisi.

Yosef hingga kini tidak bisa berkerja, alias menjadi pengangguran, yayasan yang dikelola nya pun  tidak bisa beraktivitas. Padahal yayasan tersebut mengelola lembaga pendidikan SMK.

Hingga kini SMK yang dikelolanya tersebut masih belajar daring, belajar online, padahal ditempat lain di wilayah Subang sudah mulai belajar tatap muka.

Rohman Hidayat, penasehat hukum Yosef mengatakan SMK yang dikelola Yosef tersebut tidak bisa beraktivitas karena kantor yayasan berada di tempat kejadian perkara yang hingga kini masih dipasang garis polisi.

Baca Juga: Rahasia Lord Adi Tak Takut Chef Juna Juri MasterChef Indonesia Terungkap, Robby Purba Singgung Hal Ini

Baca Juga: Profil dan Biodata Syifa yang Telah Dinikahi Ridho DA, Minggu 17 Oktober 2021

Otomatis tidak bisa beraktivitas baik yayasan dan sekolahnya, tentu saja ini menjadi kerugian buat Yosef, guru dan juga anak sekolah.

"Memang ini dampak dari kasus pembunuhan yang masih belum terungkap, tapi harus gimana lagi, semua harus bersabar saja menunggu polisi," ujarnya.

Begitu juga soal penggajian guru dan pegawai tersendat karena rekening Amalia Subang yang merupakan bendahara yayasan saat ini masih dibekukan pihak kepolisian demi kepentingan penyidikan.

Terkait semua itu Yosef berharap agar kasus ini segera tuntas dan tersangka pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang segera tertangkap.

"Keinginan pa Yosef saat ini adalah minta agar pelaku segera ditangkap," katanya.

Baca Juga: Biodata Lengkap Medina Zein yang Mendapatkan Perlakuan Kasar dari Sang Suami Lukman Azhari

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x