Update Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Jadi Saksi Kunci Danu Jalani Pemeriksaan Hingga Rabu Ini

- 3 November 2021, 08:24 WIB
Danu ditemani kuasa hukumnya kembali diperiksa terkait kasus pembunuh ibu dan anak di Subang
Danu ditemani kuasa hukumnya kembali diperiksa terkait kasus pembunuh ibu dan anak di Subang //Tangkapan Layar/YouTube/Heri Susanto

BERITA KBB- Polisi terus bergerak mencari pembunuh ibu dan anak di Subang. Update terbaru, penyidik tengah memeriksa saksi kunci pembunuh ibu dan anak di Subang yakni Danu hingga Rabu ini 3 November 2021.

Dengan pemeriksaan tersebut, Danu menjadi kelima hari berturut-turut ditanyai seputar kesaksiannya, yang tampaknya lebih kepada kejadian tanggal 18 dan 19 Agustus 2021.

Saat pemeriksaan, Danu didampingi tim pengacara ATS Lawfirm. Menurut tim pengacara, Danu selesai ditanyai untuk keempat kali pada Selasa, 2 November 2021 malam.

Baca Juga: Pesonanya Bikin Jantungan, Berikut Profil dan Biodata Sriti Jha Aktris Bollywood Pemeran Serial Balika Vadhu

Baca Juga: Profil dan biodata Hanna Kirana Ada Umur, Instagram dan Meninggal Dunia Karena Sakit Ini

Danu sepertinya tampak mulai kekelahan karena setiap hari ditanyai polisi, untuk mencari pembunuh ibu dan anak di Subang itu.

Diketahui, sampai Rabu ini, kejadian pembunuhan terhadap Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Subang yang terjadi pada rumah di Kampung Ciseuti, Jalancagak, sudah memasuki hari ke-76 belum ditemukan siapa pelaku pembunuh.

Pemeriksaan polisi yang terlihat, masih kepada seputar kesaksian Danu, mengenai aktivitas pukul 03.00 WIB dini hari 18 Agustus 2021 dan disuruhnya masuk ke TKP oleh seorang oknum Banpol pada 19 Agustus 2021.

Danu usai ditanyai polisi untuk keempat kali pada Selasa, 2 November 2021 malam, disertai tim pengacara pulang saat hujan.

Baca Juga: Jadi Sorotan Natasha Wilona dan Melvin Tenggara Unggah Foto dengan Caption Sama

Baca Juga: Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Danu dan Banpol Terobos TKP, Ini Kata Kriminolog Agustinus Pohan

Gambaran itu muncul pada YouTube Misteri Mbak Suci berjudul “K4SUS SUBANG TERBARU..DANU MASUK TKP di Hari KEJADIAN Tgl 18 Agst PAGI bisa jadi TITIK TEMU !!???”, diunggah 2 November 2021 malam.

Tampak pihak pengacara mengatakan, agenda masih sama seperti hari-hari sebelumnya, termasuk soal tanggal 18 Agustus 2021.

Untuk pertanyaan kali ini, disebutkan, ditanyai 6-8 pertanyaan (jika dihitung, tampaknya jumlah pertanyaan semakin menurun, dari sebelumnya 5-10 dan 17 pertanyaan).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Libra dan Aquarius, 3 November 2021: Leo Jaga Emosi Jika Tidak Mau Hubungan Asmara Gagal

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV, Hari ini, Rabu, 3 November 2021, Dari Jendela SMP dan Love Story The Series

Menurut pemimpin ATS Lawfirm, Achmad Taufan Soedirjo, pihak polisi sendiri  juga terus-terusan bekerja untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Disebutkan, pemanggilan Danu sebagai saksi masih dilakukan oleh polisi, besok, (Rabu, 3 November 2021) ini.

Ketika ditanya soal oknum Banpol tersebut, pihak pengacara mengatakan belum, dan semuanya diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Soal itu kita percayakan kepada kepolisian, kita mengawal terus,” ujarnya.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sepertinya untuk sementara belum kembali memeriksa saksi-saksi lainnya.

Penyidikan menjadi sangat lama, karena belum ditemukan saksi kuat dan barang bukti, untuk mengungkap dan menangkap pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang merupakan ibu dan anak.

Tampaknya pula, situasi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pada rumah kejadian pembunuhan ibu dan anak itu, menjadi fokus penyidikan oleh polisi.

Danu kini menjadi saksi kunci atas kejadian pembunuhan ibu dan anak itu, namun pemeriksaan menjadi lama karena ada keterangan berbeda soal aktivitas Danu, antara sedang tidur atau keluar rumah membeli nasi goreng pada pukul 03.00 WIB.

Diduga, pada pukul 03.00 WIB itulah, adalah situasi dimana ada orang sedang melakukan pembunuhan.

Pihak polisi dari hasil otopsi menyebutkan, Tuti Suhartini lebih dahulu tewas sekitar pukul 23.30 WIB (17 Agustus 2021 malam), disusul Amalia Mustika Ratu lima jam kemudian (18 Agustus 2021). ***(Kodar Solihat/ Desk Jabar)

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah