Roy Suryo Mempertanyakan Pernyataan Danu di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kok Bisa?

- 6 November 2021, 07:26 WIB
Pakar telematika, Roy Suryo. Roy Suryo Mempertanyakan Pernyataan Danu di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kok Bisa?
Pakar telematika, Roy Suryo. Roy Suryo Mempertanyakan Pernyataan Danu di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kok Bisa? /Twitter @KRMTRoySuryo2

 

BERITA KBB-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum ada titik terang, Danu telah diperiksa 5 kali berturut-turut dalam satu pekan terakhir.

Pembunuh ibu dan anak di Subang telah berjalan kurang lebih 80 hari. Diketahui ibu dan anak yaitu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu meninggal dunia pada 18 Agustus 2021.

Hampir tiga bulan kasus bergulir lika-liku misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang menyita perhatian masyarakat luas.

Baca Juga: Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Danu Ternyata Memiliki Saudara Kembar

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari ini, Sabtu 6 November 2021: Lord Adi Bersama Atta Halilintar Ikatan Cinta Tayang

Babak baru penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak Polisi tengah mendalami kesaksian dari Danu, keponakan dari korban Tuti Suhartini.

Hari Rabu, 3 November 2021 lalu adalah hari kelima Danu dipanggil oleh pihak penyidik Polres Subang terkait kasus pembunuhan ibu dan anak.

Danu sebelumnya juga telah menerima panggilan dari Polisi untuk penyidikan pada tanggal 28 dan 30 Oktober kemudian berlanjut tanggal 1-3 November.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah