SMPN 2 Pagerageung Tasikmalaya Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

- 17 Mei 2024, 21:53 WIB
Asap hitam menyembul dari atap genting SMPN 2 Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya akibat kebakaran.
Asap hitam menyembul dari atap genting SMPN 2 Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya akibat kebakaran. /tangkap layar video warga/

BERITA KBB - Sempat viral rekaman video kebakaran bangunan sekolah SMPN 2 Pagerageung, Jumat (17/5 2024).

Rekaman video kebakaran SMPN 2 Pagerageung tersebut tersebar di grup WhatsApp dengan asap tebal yang menyembul dari atap genting salah satu bangunan sekolah.

Api yang membakar bangunan sekolah tersebut terlihat oleh penjaga sekolah SMPN 2 Pagerageung Halim, pada sekitar pukul 13.00 wib. Dia melihat api terus membesar dan merembet ke beberapa bangunan.

Baca Juga: Eiger Hadirkan Lora, Sepatu Hiking Bagi Pendaki Perempuan Dengan Warna Elegan dan Fungsi yang Optimal

Dirinya berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar lokasi Kampung Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Kobaran api dengan cepat menjalar ke ruang kelas VII D, VII E dan selanjutnya ke ruang olahraga.

Asap tebal hitam yang membungbung ke udara menjadi perhatian warga, sehingga warga mendokumentasikan kebakaran SMPN 2 Pagerageung tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Bika Ambon Bersarang dan Lembut, Jajanan Tradisional Identik dengan Warna Kuning Rasa yang Legit

Kepala Sekolah SMPN 2 Pagerageung H. Hendar mengatakan, peristiwa kebakaran sekolah yang dipimpinnya itu diketahui sekitar pukul 13.00 wib.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah