PERAMAL Denny Darko Menyebut Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akan Tertangkap Kurang Dari Satu Minggu

- 15 November 2021, 13:18 WIB
Denny Darko Menyebut Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akan Tertangkap Kurang Dari Satu Minggu, Ini Penjelasannya
Denny Darko Menyebut Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akan Tertangkap Kurang Dari Satu Minggu, Ini Penjelasannya /Youtube Heri Susanto/

 


BERITA KBB-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah memasuki hampir tiga bulan belum terungkap siapakah pelaku pembunuhnya terhitung sejak tanggal 18 Agustus 2021.

Belakangan ini Denny Darko melalui Channel YouTubenya Denny Darko menyebut bahwa pihak polisi akan segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Denny Darko melalui kartu tarotnya menerawang bahwa dalam waktu seminggu sejak sekarang (13 November 2021) atau bahkan kurang dari satu minggu pihak polisi akan segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Baca Juga: TEUKU Ryan Unggah Momen Pernikahan dengan Ria Ricis, Netizen Soroti Komentar Zikri Daulay

Baca Juga: Profil dan Biodata Chicco Kurniawan Pemenang Kategori Pemain Utama Pria FFI 2021, Ada Umur dan Akun IG

"Satu minggu kedepan nasib kalian para pelaku kasus Subang ini akan berubah," ujar Denny Darko dikutip Berita KBB dari kanal YouTube Denny Darko.

Diketahui dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang korbannya adalah ibu dan anak bernama Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sementara itu orang terdekat para korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah diperiksa oleh pihak Polisi sebagai saksi yakni Yoris, Yosef, Danu dan Mimin.

Baca Juga: PANTAS saja Raffi Ahmad Bisa Kaya Raya Ternyata Inilah Dibalik Rahasianya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah