MERINDING, Yana Supriatna Hilang di Cadas Pangeran Sumedang, Supervisor Pusdalops-PB BPBD Ungkap Keangkerannya

- 18 November 2021, 14:19 WIB
Tim Gabungan yang berusaha mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, hari ini Kamis, 18 November 2021.
Tim Gabungan yang berusaha mencari Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, hari ini Kamis, 18 November 2021. /BPBD Sumedang

BERITA KBB-Telah dilaporkan hilang seorang warga bernama Yana Supriatna asal Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan pada Selasa 16 November 2021.

Yana Supriatna dikabarkan hilang di Cadas Pangeran Sumedang secara misterius meninggalkan jejak motor miliknya yang terparkir di tepi jalan dalam keadaan terkunci stang.

Sampai saat ini pihak keluarga dan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang masih terus mencari di lokasi terakhir keberadaan Yana yaitu di sekitar Cadas Pangeran.

Baca Juga: VIRAL Yana Supriatna Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Voice Note Tangisan Yana Tersebar

Baca Juga: PERNAH Menjalin Hubungan, Christ Laurent Bongkar Sifat Asli Amanda Manopo

Diinformasikan oleh Supervisor Pusdalops-PB BPBD Rully Surya, pencarian Yana yang hilang misterius di Cadas Pangeran hanya bisa dilakukan hingga pukul 17.00 setiap harinya.

Adapun alasannya adalah karena medan di Cadas Pangeran tersebut angker, curam, dan kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu.

"Maksimal kita lanjutkan sampai pukul 17.00 karena banyak kendala, personil lelah, kalau pukul 17 ke sana takut membahayakan pencari karena gelap dan angker juga," kata Rully sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 18 November 2021.

Baca Juga: Vincent Verhaag Perlihatkan Calon Rumah Mewah Untuk Jessica Iskandar, Berharap Segera Bisa Pindah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah