LOGIN Link bsu.kemnaker.go.id, Cek Karyawan Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Jangan Lupa Nofikasi Ini

- 18 November 2021, 09:33 WIB
Login Link bsu.kemnaker.go.id, Cek Karyawan Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Jangan Lupa Nofikasi Ini
Login Link bsu.kemnaker.go.id, Cek Karyawan Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta, Jangan Lupa Nofikasi Ini /Pixabay/PIXABAY/EmAji

 

BERITA KBB- Kementrian Tenaga Kerja Indonesia (Kemnaker) akan mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji bulan November 2021.

Pencairan BLT Subsidi Gaji tersebut melalui pembukaan rekening koletif (burekol) bagi karyawan yang belum punya rekening bank Himbara.

Namun, sebelum pencairan dilakukan penerima harus mengecek dahulu notifikasi yang masuk melalui SMS. Setelah itu, penerima bisa Login ke Link bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Peruntungan dan Ramalan Nasib Shio Kelinci di Tahun Macan Air 2022, Perlu Lakukan Ini Agar Tak Stress

Baca Juga: Peruntungan dan Ramalan Nasib Shio Kambing di Tahun Macan Air 2022, Akan Lebih Populer dan Banyak Duit

BLT Subsidi Gaji atau BSU akan cair untuk 1,6 juta karyawan atau pekerja yang memenuhi syarat dengan nominal Rp1 juta. Tanda karyawan dapat BLT Subsidi Gaji dapat diketahui dengan cek link bsu.kemnaker.go.id.

Karyawan yang mendapatkan BLT Subsidi Gaji adalah peserta jaminan BPJS Ketenagakerjaan yang aktif sampai tanggal 30 Juni 2021. Setelah melakukan cek di link bsu.kemnaker.go.id, penerima BLT Subsidi Gaji akan dapat notifikasi bantuan cair.

"Bantuan Subsidi Gaji/Upah 2021 sebesar Rp1.000.000,- (satu juta rupiah) telah cair ke rekening baru Anda di Bank .....," bunyi notifikasi untuk karyawan yang dapat BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x