UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yoris, Danu, Yosef Telah Diperiksa di Polda Jabar

- 26 November 2021, 09:42 WIB
UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yoris, Danu, Yosef Telah Diperiksa di Polda Jabar
UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yoris, Danu, Yosef Telah Diperiksa di Polda Jabar /YouTube Misteri Mbak Suci



BERITA KBB-Terkini perihal update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, detik-detik penetapan tersangka ditunggu oleh masyarakat.

Tanggal 25 November 2021 dikabarkan ada 12 saksi yang kembali diperiksa oleh Polda Jabar dan Polres Subang terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Diketahui kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah bergulir lebih dari 3 bulan, namun sampai saat ini belum juga diketahui siapa tersangka atas pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Baca Juga: PARFI 56 Jawa Barat open Casting Film Ngalengkah, Berikut Persyaratannya

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Misteri Mbak Suci, 4 orang saksi yang dipanggil ke Polda Jabar kemarin adalah Yosef, Yoris, Yanti (istri dari Yoris), dan juga Muhammad Ramdanu alias Danu.

Keempat saksi yaitu Yoris, Yanti, Danu, dan Yosef dipanggil ke Polda Jabar untuk  memastikan keterangan-keterangan yang telah diberikan oleh mereka sebelumnya.

Saat mendapatkan pertanyaan dari pihak media apakah akan ada pemanggilan lanjutan oleh pihak Kepolisian Polda Jabar, kuasa hukum Yoris belum tahu tentang hal tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Ditemani Raffi Ahmad Akan Segera Melahirkan Anak Kedua Hari Ini, Banjir Doa dari Warganet

Kuasa hukum Yoris dan Danu memasrahkan sepenuhnya kepada penyidik dari Polda Jabar karena itu adalah pemeriksaan gabungan dengan Polres Subang.

"Kita serahkan kepada penyidik Polda, karena ini kan pemeriksaan gabungan," tutur kuasa hukum Yoris dan Danu sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Misteri Mbak Suci, 26 November 2021.

Baca Juga: Profil, Biodata, Fakta Gordon Ramsay Juri MasterChef US Lengkap dengan Umur, Pasangan, Pendidika
Dikabarkan juga dari kuasa hukum Yosef, pemanggilan dari kliennya ke Polda Jabar juga hanya untuk memastikan keterangan yang telah diberikan pada BAP sebelumnya.

Publik berharap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menimpa ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu sebagai korban ini segera ditemukan siapa tersangkanya karena sudah berjalan cukup lama.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah