UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Saksi Kunci Kembali Diperiksa Hari Ini

- 25 November 2021, 09:17 WIB
UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Saksi Kunci Kembali Diperiksa Hari Ini
UPDATE Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Saksi Kunci Kembali Diperiksa Hari Ini /Tangkapan Layar You Tube Ryzan Akaleza/


BERITA KBB-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah berjalan kurang lebih 3 bulan, detik-detik penetapan tersangka dikabarkan tidak lama lagi.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu. Kurang lebih telah 100 hari kasus ini bergulir namun tersangka belum juga ditetapkan oleh pihak Kepolisian.

Meninggalnya ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu mencuatkan banyak teka-teki tentang siapa pelaku pembunuhan yang keji dan tidak memiliki perasaan tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Kemarin yang Dicover Vanessa Angel Family: Mayang dan Chika, Jumlah Dislike Capai 103.000!

Banyak warganet yang merasa ikut geram dan penasaran tentang siapa tersangka sebenarnya.

Dilansir oleh Berita KBB dari DeskJabar, hari ini Kamis 25 November 2021 saksi kunci Yosef akan kembali dipanggil ke Polda Jabar untuk dimintai keterangan lanjutan perihal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kabar dipanggilnya Yosef suami dari korban Ibu Tuti Suhartini dan ayah dari Amelia Mustika Ratu ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya yaitu Rohman Hidayat.

Baca Juga: PENEMUAN Baru Motif Pelaku Pembunuuan Ibu dan Anak di Subang Diduga Dendam dengan Amel


Menurut Rohman Hidayat, Yosef akan diperiksa oleh Polda Jabar pada pukul 10.00 wib.

"Iya Kamis, pa Yosef akan diperiksa di Mapolda Jabar, kalau undangannya sih jam 10," kata Rohman Hidayat sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Desk Jabar, 25 November 2021.

Yosef sendiri adalah salah satu saksi kunci yang paling sering dipanggil untuk diperiksa dan dimintai keterangan selain Yoris dan Muhammad Ramdanu alias Danu.

Baca Juga: TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Hari Ini Yosep Diperiksa Polda Jabar, Akankah Berakhir Jadi T

Dikabarkan sebelumnya, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang telah terjadi tiga bulan lalu dan menimpa Ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu sebagai korban tersebut saat ini ditangani oleh Polda Jabar.

Pengambilalihan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini telah dilakukan sejak hari Senin, 15 November 2021 lalu saat pergantian Kapolda Jabar yaitu Irjen Pol Suntana.

Diketahui melalui penjelasan dari Kabid Humas Polda Jabar Erdi A Chaniago, sejak pelimpahan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut telah dilakukan pemanggilan kembali kepada tiga orang saksi kunci minggu ini.

Baca Juga: RAFFI Ahmad Bocorkan Tanggal Persalinan Nagita Slavina Terjadi Di akhir November

"Sejauh ini sudah ada dua atau tiga yang dimintai keterangan di Polda, jadi kita menunggu. Sabar ya," kata Erdi pada 23 November 2021 lalu.

Masih menjadi tanda tanya pada warganet dan masyarakat luas, apakah pemanggilan para saksi kunci ini menandakan akan segera diumumkan siapa tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Pastinya masyarakat menunggu penetapan resmi dari pihak yang berwenang untuk mengumumkan siapa tersangka pembunuhan ibu Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x