Di Senja, Cafe Aesthetic di Pantai Cipatujah Tasikmalaya Cocok buat Buka Puasa Bareng Pacar dan Keluarga

- 27 April 2022, 13:12 WIB
 Buat kalian yang bingung nyari Cafe aesthetic pas main ke pantai di Tasikmalaya. Cafe Di Senja bisa jadi salah satu rekomendasi tempat yang wajib kamu kunjungi.
Buat kalian yang bingung nyari Cafe aesthetic pas main ke pantai di Tasikmalaya. Cafe Di Senja bisa jadi salah satu rekomendasi tempat yang wajib kamu kunjungi. /Berita KBB/Ryan/

 

BERITA KBB - Buat kalian yang bingung nyari cafe aesthetic pas main ke pantai di Tasikmalaya, Cafe Di Senja bisa jadi salah satu rekomendasi tempat yang wajib kamu kunjungi.

Di Senja bisa dibilang salah satu Cafe aesthetic yang ada di Tasikmalaya. Selain karena tempatnya yang kece abis buat dijadiin spot foto dengan latar foto pantai yang indah.

Di Senja menyajikan menu makanan dan minuman harga kaki lima dengan kualitas bintang lima.

Semua menu di banderol dengan harga Rp.10.000-an. Menunya pun lengkap, salah satunya ada menu nasi tutug oncom, mie ayam, cemilan khas sunda seperti cireng, cilok, pisang keju, dll.

Baca Juga: PSY Kembali Rilis Teaser Lagu 'That That', Ada Suga BTS dengan Baju Bermotif Macan di Poster

Minuman yang disajikan juga cukup beragam seperti cafe pada umumnya. Menu seperti Mocktail, juice, minuman boba seperti milktea, Earl grey tea, roasted tea, dan yang lainnya lengkap disajikan di Cafe Di Senja.

Tempatnya sendiri berada tidak terlalu jauh dari pusat kota Tasikmalaya. memakan waktu sekitar 2 jam dari kota Tasikmalaya. lebih tepatnya ada di Sindangkerta, Kec. Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

Cafe Di Senja ini berada tepat di pinggir pantai Cipatujah, pengunjung bisa menikmati suasana pantai dan menunggu sunset datang saat menjelang berbuka puasa.

Banyak spot foto yang bisa di coba sembari menunggu senja datang saat pengunjung datang ke Cafe Di Senja secara gratis tanpa biaya tambahan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x