Pengendara Arah Bandung yang Melewati Jalur Puncak Disarankan Melintas Saat Malam Hari

- 6 Mei 2022, 18:46 WIB
Kepadatan kendaraan wisatawan pada H+2 Lebaran di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022). Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan kepadatan arus kendaraan dari arah Jakarta atau Bogor dan juga dari arah Cianjur ke kawasan Puncak masih akan terjadi hingga akhir pekan nanti.
Kepadatan kendaraan wisatawan pada H+2 Lebaran di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (5/5/2022). Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan kepadatan arus kendaraan dari arah Jakarta atau Bogor dan juga dari arah Cianjur ke kawasan Puncak masih akan terjadi hingga akhir pekan nanti. /YULIUS SATRIA WIJAYA/antara/ANTARA FOTO

 

 

 

 



Berita KBB- Pengendara menuju arah Bandung yang melewati jalur puncak disarankan melintas saat malam hari, Jumat 06 Mei 2022.

Jalur puncak sudah disiapkan sebagai jalan alternatif untuk pengendara yang menuju Cianjur dan Bandung.

Pengendara ke arah Bandung disarankan melintas jalur puncak di malam hari menyusul pemberlakuan sistem satu arah di Tol Cikampek yang mengarah ke Jakarta.

Baca Juga: Saatnya Medali Emas di SEA Games 2021, Ini Deretan Prestasi Timnas Indonesia, Pernah Jadi Terbaik pada 1991

Baca Juga: Puncak Arus Balik Libur Lebaran 2022 di Nagreg, Diprediksi Terjadi Hari ini


Polres Bogor sudah melakukan beberapa rekayasa lalu lintas di jalur puncak sejak pukul 8.30 pagi untuk mengurai lalu lintas.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah