Keren! Pasar di Cimahi Ini Disiapkan untuk Lomba Pasar Rakyat Tingkat Nasional

- 30 Agustus 2022, 21:53 WIB
Keren! Pasar di Cimahi Ini Disiapkan untuk Lomba Pasar Rakyat Tingkat Nasional
Keren! Pasar di Cimahi Ini Disiapkan untuk Lomba Pasar Rakyat Tingkat Nasional /Humas Pemkot Cimahi /


Berita KBB - Pasar Atas Baru Kota Cimahi masuk 9 besar penilaian terbaik Pasar Rakyat Tingkat Jawa Barat. Pasar tradisional itupun akan diikutsertakan pada Lomba Pasar Tingkat Nasional.

Dinas Perdagangan Koperasi UMK dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi sudah melakan persialan. Salah satunya dengan menggelar Sosialisasi Pembinaan Pengelola Pasar Rakyat Kkta Cimahi, yang berlangsung di Gedung Cimahi Technopark Jalan Baros, Kota Cimahi pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Kepala Bidang Perdagangan pada Dissagkoperind Kota Cimahi, Sri Wahyuni mengatakan, pihaknya memang sudah menyiapkan Pasar Atas Baru untuk diikusertakan dalam perlombaan karena pasar tersebut memiliki syarat yang lengkap.

Baca Juga: DOWNLOAD Lagu MP3 Gratis Pakai MP3Juice dan Stafaband Banyak Dicari, KLIK DISINI Akses Link Musik Resmi

"Karena kemarin kami sudah dapat, dari 20 sekian pasar yang ada di Jawa Barat kita masuk 9 besar penilain terbaik. Untuk itu kami mempersiapkan untuk ke tingkat nasional," kata Yuni.

Perempuan yang biasa disapa Yuni ini menjelaskan jika pada sosialisasi ini pihaknya sengaja memberikan materi bagaimana mempersiapkan diri  untuk memberikan yang terbaik buat Kota Cimahi.

"Tentunya dengan kebersihannya, para pedagangnya, dan situasi pasarnya seperti apa yang harus kita benahi. Tentunya masih ada beberapa hal yang harus kita benahi, agar kita benar-benar siap," katanya.

Baca Juga: Band Noah Siap Gelar Konser Bertajuk Noah-Dekade Experience, Sajikan Dua Konsep

Dijelaskan Yuni, keistimewaan Pasar Atas dibanding pasar rakyat lainnya, karena dilengkapi fasilitas lift dan eskalator. Selain itu, Pasar Atas juga sudah menyandang pasar SNI.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah