Viral Sekelompok Bermotor Lakukan Aksi Tak Terpuji di Underpass Sriwijaya, Polisi Lakukan Hal ini

- 26 September 2022, 21:23 WIB
Ilustrasi flyover. Viral Sekelompok Bermotor Lakukan Aksi Tak Terpuji di Underpass Sriwijaya, Polisi Lakukan Hal ini
Ilustrasi flyover. Viral Sekelompok Bermotor Lakukan Aksi Tak Terpuji di Underpass Sriwijaya, Polisi Lakukan Hal ini /Humas Kota Bandung


Berita KBB - Sekelompok bermotor yang melakukan aksi tak terpuji di Underpass Sriwijaya, Kota Cimahi kini tengah diburu polisi.

Sebelumnya, aksi sekelompok bermotor yang sempat menutup jalan hingga mengeluarkan suara knalpot bising di Underpass Sriwijaya itu viral di media sosial.

Dalam rekan video yang viral itu, selain menutup jalan para pemotor itu juga menggeber-geber motor berknalpot bising. Sementara di belakangnya berjejer pengendara lain yang tak bisa melintas.

Baca Juga: Ratusan Petani Unjukrasa Bawa Hasil Bumi

Belum diketahui tujuan aksi meresahkan dari sekelompok orang bermotor tersebut.

"Laporan sudah kita terima. Tentunya saat ini kita tindaklanjuti, kita akan cari (para pelakunya) dan akan kita proses dengan aturan yang ada," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi, AKP Rizka Fadila pada Senin, 26 September 2022.

Rizka menegaskan aksi itu sudah jelas menimbulkan keresahan dan membahayakan pengendara yang lainnya. Jika menemui kejadian serupa masyarakat bisa langsung melapor ke Polres Cimahi.

Baca Juga: Daftar Pemain Bintang Samudra, Sinetron Pertama yang Bekerjasama Dengan TNI Angkatan Laut

"Tentunya hal itu mengganggu kenyamanan masyarakat dan menimbulkan keresahan, serta dapat membahayakan pengguna jalan juga. Anggota piket kami tersedia 24 jam, silakan langsung melapor," tutur Rizka

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x