Hindari Macet Hadiri Rakornas Kepala Daerah, Ridwan Kamil Berlari Pakai PDH

- 17 Januari 2023, 18:51 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berlari menuju lokasi acara Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di Sentul International Convention Centre (SICC), Kota Bogor, Selasa (15/1/2023).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berlari menuju lokasi acara Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di Sentul International Convention Centre (SICC), Kota Bogor, Selasa (15/1/2023). /Yogi Prayoga/Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terpaksa turun  dari kendaraan dan berlari menggunakan pakaian dinas harian (PDH) agar tak terlambat menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se - Indonesia yang dibuka Presiden Joko Widodo, pukul 09.00, pada Selasa (17/1/2023). 

 

Awalnya Gubernur menggunakan kendaraan dinas menuju tempat acara di Sentul International Convention Centre (SICC), Kota Bogor. Namun karena macet, Gubernur memutuskan turun dan berlari kecil sampai ke SICC. 

 

Kendaraan menuju SICC memang mengular dan membuat macet dikarenakan datang dari seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Ferdy Sambo Dituntut Pidana Penjara Seumur Hidup! Ini Pasal Yang Akan Menjeratnya

Dari raut mukanya, Ridwan Kamil tampak semangat saat berlari. Di tengah berlari kecil itu, Ridwan Kamil sempat memperlambat larinya dan menyapa lalu menyalip Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga sedang terburu- buru menuju ke tempat acara. 

 

Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 ini mengusung tema 'Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi'. Rakornas yang dihadiri 4.545 peserta ini akan terbagi dalam empat panel. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x