Prakiraan Cuaca Jawa Barat 28 Juli 2023: Hujan Guyur Depok Hingga Sukabumi, Berikut Waktu dan Intensitasnya

- 27 Juli 2023, 22:52 WIB
Prakiraan cuaca hari ini di kabupaten kota se Provinsi Jambi.
Prakiraan cuaca hari ini di kabupaten kota se Provinsi Jambi. /Oke Tebo/

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 28 Juli 2023. Bila Anda ingin mengetahui prediksi kondisi cuaca di Jawa Barat, berikut ini pembahasannya.

 

Dalam prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 28 Juli 2023, BMKG memperkirakan kondisi cuaca dominan cerah berawan pada pagi hingga malam hari secara hampir merata di seluruh wilayah. Sementara pada dini harinya merata berawan.

 

Meski cuaca diprediksi dominan cerah berawan pada Jumat, beberapa wilayah diprediksi mengalami hujan, meliputi Depok, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, dan Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Rabu 26 Juli 2023: Belum Masuk 15 Besar, Mahligai Untuk Cinta Ada di Peringkat Berapa?

Kapankah hujan turun di wilayah tersebut dan seberapa deras intensitasnya? Untuk informasi lebih lengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 28 Juli 2023.

 

Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah