Daftar Rating Acara TV Rabu 26 Juli 2023: Belum Masuk 15 Besar, Mahligai Untuk Cinta Ada di Peringkat Berapa?

- 27 Juli 2023, 22:48 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023, Ada FILM Charlie’s Angels, Mahligai Cinta, Ikatan Cinta
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023, Ada FILM Charlie’s Angels, Mahligai Cinta, Ikatan Cinta /Foto: Tangkapan Layar @rctiofficial Instagram

 

Berita KBB - Bila Anda setia menonton sinetron baru RCTI Mahligai Untuk Cinta yang tayang perdana pada Kamis 20 Juli 2023 pekan lalu, mungkin penasaran dengan peringkat ratingnya, karena sinetron ini belum masuk 15 besar sejak pertama kali tayang.

 

Ada di peringkat berapa sebenarnya Mahligai Untuk Cinta RCTI setelah jalan selama sepekan? Daripada penasaran,simak saja daftar rating acara TV Rabu 26 Juli 2023 berikut  untuk mengetahui peringkat sinetron yang masih segar ini.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Kamis 27 Juli 2023 hari ini mengungkap 15 besar rating acara TV tertinggi dari 4 stasiun swasta yang tayang pada Rabu kemarin. Khusus hari ini, unggahan tersebut juga menyertakan peringkat dari Mahligai Untuk Cinta.

Baca Juga: Pernah Tangani PSM Makassar, Testimoni Ezra Walian Soal Pelatih Baru Persib: Bojan Hodak Baik Dan Bagus

Dalam daftar rating acara TV Rabu Juli 2023 versi estimasi all, hingga hari ini posisi 5 besar belum mengalami perubahan berarti. Program-program yang menduduki papan atas ranking TVR ini masih sama seperti pada hari kemarin.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x