Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 31 Oktober 2023: Antisipasi Hujan Pada Siang dan Malam di Daerah Berikut

- 30 Oktober 2023, 12:11 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 31 Oktober 2023: Antisipasi Hujan Pada Siang dan Malam di Daerah Berikut
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 31 Oktober 2023: Antisipasi Hujan Pada Siang dan Malam di Daerah Berikut /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini 31 Oktober 2023. Berikut detail informasi prediksi cuaca terutama potensi hujan pada Selasa ini.


Diolah dari laman resmi BMKG, prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini 31 Oktober 2023 menunjukkan bahwa kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Jabar diprediksi cenderung hujan pada siang hari dan atau malam hari.


Pada pagi hari, cuaca diprediksi antara berawan, cerah, dan cerah berawan di seluruh wilayah Jawa Barat. Sementara di daerah yang tak terdampak hujan, cuaca diprediksi cerah berawan dan berawan. Adapun dini harinya seluruh wilayah merata cerah berawan.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Minggu, 29 Oktober 2023: Nilam Ingin Lakshmi Segera Pergi dari Rumah Oberoi


Menurut peringatan dini BMKG, potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir berskala lokal dapat terjadi di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung Raya, Sumedang, Majalengka, Kuningan dan Tasikmalaya.


Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat hari ini 31 Oktober 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 31 Oktober 2023

 

Bandung: Pagi: cerah | Siang: hujan ringan | Malam: hujan ringan | Dini hari:cerah berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x