Histeria Penonton Mewarnai Final Turnamen Bola Voli Piala AIS-GP Ganjar Mahfud Di Desa Sancang

- 7 November 2023, 18:05 WIB
Histeria Penonton Mewarnai Final Turnamen Bola Voli Piala AIS-GP Ganjar Mahfud Di Desa Sancang
Histeria Penonton Mewarnai Final Turnamen Bola Voli Piala AIS-GP Ganjar Mahfud Di Desa Sancang /

 


BERITA KBB-Berbagai cara dilakukan oleh para pendukung pasangan bakal calon Presiden – Wakil Presiden dalam memperkenalkan pasangan bakal calon yang didukungnya, termasuk yang dilakukan oleh
relawan Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (AIS-GP) yang menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Piala AIS-GP Ganjar Mahfud di Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut Jawa Barat bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Sancang.

“Kegiatan Turnamen Bola Voli
direncanakan menjadi kegiatan rutin dari Karang Taruna Desa Sancang dan akan
diselenggarakan setiap 6 bulan sekali”, ucap  Mega Permana selaku Ketua
Karang Taruna Desa Sancang dalam sambutannya saat membuka acara final turnamen yang pertandingan penyisihannya dilaksanakan sejak hari kamis 2 November 2023 lalu.

Mega Permana mengatakan Karang Taruna menyambut baik ajakan bekerjasama dari AIS-GP dalam menyelenggarakan turnamen ini sebagai awal kegiatan dari Pengurus baru Karang Taruna Desa Sancang hasil proses pemilihan beberapa waktu lalu, sebagai acuan untuk penyelenggaraan
kegiatan serupa selanjutnya yang direncanakan sebagai kegiatan rutin, demikian Mega menyampaikan lebih lanjut saat ditanya latar belakang kesediaannya menyelenggarakan turnamen ini bersama AIS-GP.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Kharisma Senang Jika Lakshmi Pergi dari Rumah Oberoi

Turnamen Bola Voli ini berlangsung selama 4 hari bertempat di RW 01 Desa Sancang diikuti oleh 10 tim putra dari 7 RW, dan 6 tim putri dari 5 RW. Pertandingan demi pertandingan berlangsung dengan seru dan sangat meriah dengan berbondong-bondongnya warga masyarakat Desa Sancang menyaksikan setiap pertandingan. Puncak keseruan terjadi saat berlangsungnya final putri antara tim Kaboa Sancang menghadapi tim Family Sukahideng yang harus diselesaikan melalui longset.

Kedua tim diperkuat oleh pemain cabutan dari luar atau sidid yang keduanya merupakan atlit bola voli Kabupaten Garut yaitu Via dan Mila sehingga pertandingan semakin seru mengundang histeria para penonton.

Akhirnya keluar sebagai pemenang dalam turnamen ini untuk Bola Voli Putri adalah tim Family Sukahideng dari RW 03.

Sementara itu final untuk putra antara tim Sancang Saluyu melawan tim Anarkis berlangsung malam hari dan kedua tim diperkuat pemain sidid Piat dan pemain sidid Rian yang akhirnya dimenangkan oleh tim Anarkis dari RW 02.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 7 November 2023: Malishka Menangis Histeris di Pelukan Nilam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x