Cuaca Hari Ini Jawa Barat, Rabu 15 November 2023: Seluruh Wilayah Diprediksi Hujan Kecuali 2 Kabupaten Berikut

- 14 November 2023, 10:35 WIB
Cuaca Hari Ini Jawa Barat, Rabu 15 November 2023: Seluruh Wilayah Diprediksi Hujan Kecuali 2 Kabupaten Berikut
Cuaca Hari Ini Jawa Barat, Rabu 15 November 2023: Seluruh Wilayah Diprediksi Hujan Kecuali 2 Kabupaten Berikut /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi cuaca hari ini Jawa Barat, Rabu 15 November 2023. Berikut ini selengkapnya paparan potensi hujan lebat di seluruh wilayah kabupaten dan kota Jabar.


Menurut laman resmi BMKG, cuaca hari ini Jawa Barat Rabu 15 November 2023 menunjukkan kondisi cuaca di sebagian besar wilayah diprediksi cenderung akan hujan ringan hingga lebat berpetir mulai siang hingga dini hari.


Dalam peringatan dininya, BMKG mengimbau untuk waspada terhadap potensi hujan disertai petir pada waktu siang hingga malam hari di berbagai wilayah kabupaten dan kota, di antaranya Kabupaten dan Kota Sukabumi serta Bandung Raya.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Bukan Anak Adopsi, Callista Arum dan Antonio Blanco Jr, Tayang 08:30 WIB


Pada pagi hari, kondisi cuaca di Jawa Barat akan dominan cerah berawan, dengan beberapa daerah akan cerah dan berawan pada waktu tersebut. Sementara di wilayah yang tidak diprediksi hujan, kondisi cuaca dapat beragam mulai cerah berawan, berawan hingga berawan tebal.


Untuk ilebih jelasnya, berikut rangkuman informasi cuaca hari ini Jawa Barat, Rabu 15 November 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Cuaca Hari Ini Jawa Barat Rabu 15 November 2023

 

Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan ringan | Malam: hujan ringan | Dini hari: hujan ringan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x