Info Cuaca BMKG Jawa Barat Kamis 23 November 2023: Lembang dan Cimahi Diguyur Hujan Petir, Cek Waktunya

- 22 November 2023, 09:41 WIB
Info Cuaca BMKG Jawa Barat Kamis 23 November 2023: Lembang dan Cimahi Diguyur Hujan Petir, Cek Waktunya
Info Cuaca BMKG Jawa Barat Kamis 23 November 2023: Lembang dan Cimahi Diguyur Hujan Petir, Cek Waktunya /
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya merilis info cuaca wilayah Jawa Barat Kamis 23 November 2023. Hampir seluruh kabupaten dan kota berpeluang diguyur hujan hari ini.


Menurut info cuaca BMKG Jawa Barat Kamis 23 November 2023, cuaca didominasi hujan ringan hingga berpetir pada waktu siang dan malam hari, bahkan ada beberapa wilayah yang sudah hujan pada pagi hari.


Pada pagi hari, cuaca diprediksi dominan cerah berawan, Sementara pada malam dan dini hari, cuaca akan cenderung berawan di daerah-daerah yang tidak terdampak hujan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pawang Udang Dengan Kearifan Lokal, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, Tayang 14:45


Menurut peringatan dini BMKG, hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal berpotensi mengguyur wilayah Bogor, Bandung Raya, Karawang, Bekasi dan sejumlah wilayah di Jawa Barat pada siang hingga malam hari.


Khusus untuk wilayah Kabupaten Karawang dan Kabupaten Kota Bekasi, hujan berpotensi terus mengguyur hingga dini hari.


Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini info cuaca BMKG Jawa Barat Kamis 23 November 2023. Harap diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Info Cuaca BMKG Jawa Barat Kamis 23 November 2023


Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan ringan | Malam: hujan ringan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x