Relawan Ganjar Mahfud di Cisurupan Garut Menyediakan Penerangan Untuk Pemakaman Umum

- 23 November 2023, 22:37 WIB
Relawan Ganjar Mahfud di Cisurupan Garut Menyediakan Penerangan Untuk Pemakaman Umum
Relawan Ganjar Mahfud di Cisurupan Garut Menyediakan Penerangan Untuk Pemakaman Umum /

BERITA KBB-Warga masyarakat di Desa Karamatwangi Cisurupan Garut menyambut baik didirikannya Rumah Cerdas Alumni ITB Sobat Ganjar Pranowo (RC AIS-GP).

Mengetahui bahwa yang mengelola Rumah Cerdas ini adalah para relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, melalui Dede salah seorang relawan lokal yang menjadi mitra AIS-GP untuk mengelola RC di Cisurupan ini warga menyampaikan berbagai harapan diantaranya dukungan penyediaan penerangan untuk pemakaman umum di Kampung Janggol.

Menanggapi kebutuhan fasilitas umum yang disampaikan warga, AIS-GP pada hari Rabu 22 November 2023 telah menyerahkan bantuan berupa paket peralatan untuk penerangan yang diperlukan.

Baca Juga: Jokowi dan Johanis Tanak Soal Status Tersangka Ketua KPK Firli Bahuri: Hormati dan Taati Proses Hukum

“Dalam usaha mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres, hari ini telah diresmikan Rumah Cerdas Ganjar yang berikutnya di Cisurupan, sekaligus kami memberikan bantuan material penerangan untuk pemakaman di kampung Janggol”, demikian dikatakan salah seorang anggota Dewan Pertimbangan AIS-GP, alumni senior dari ITB yang datang langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan.

Pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya Rumah Cerdas untuk mencerdaskan masyarakat dalam memilih pemimpinnya.

Pendirian RC AIS-GP di beberapa wilayah memang menjadi program prioritas dari AIS-GP untuk turut mencerdaskan warga terutama dalam hal memilih serta memilah informasi, dan RC AIS-GP di Cisurupan merupakan RC berikutnya setelah yang pertama di Pakenjeng Garut.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Pintu Berkah Sepenggal Duka Perempuan Penjual Laksa Oncom di Indosiar Hari Ini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x