Mahfud MD Berkunjung ke Jabar, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Syarif Bastaman Semakin Optimis Menang di Jabar

- 10 Desember 2023, 22:57 WIB
 Foto kolase kiri, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud Syarif Bastaman tengah bersama Cawapres Mahfud MD. Mahfud MD Berkunjung ke Jabar, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Syarif Bastaman Semakin Optimis Paslon Nomor 3 Menang di Jabar
Foto kolase kiri, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud Syarif Bastaman tengah bersama Cawapres Mahfud MD. Mahfud MD Berkunjung ke Jabar, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Syarif Bastaman Semakin Optimis Paslon Nomor 3 Menang di Jabar /

BERITA KBB- Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Syarif Bastaman semakin optimis pasangan nomor urut 3 ini bisa menang di Jawa Barat.

Pasalnya, setelah Capres Ganjar Pranowo berkeliling Jabar, kali ini Cawapres Mahfud MD juga telah menyambangi pendukungnya di tanah Pasundan. Di mana pada Sabtu 9 Desember 2023 dan Minggu 10 Desember 2023 Mahfud MD berkeliling wilayah Bandung Raya.

Menurut pria yang akrab disapa Kang Iip ini menilai bahwa kemampuan dan kapabilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD semakin membuat rakyat Jabar mencintai mereka.

Baca Juga: Relawan Ka'bah Kabupaten Sukabumi Gelar Istighosah Bela Palestina Dan Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

"Semakin optimis Paslon no 3 akan menang di Jabar. Kita punya banyak kartu truf. Disamping kekuatan mas GP dan ibu Atikoh, juga tak kalah hebat ada Prof. Mahfud sebagai pendekar hukum paling sakti mandraguna dan ilmu hukumnya tidak ada yang menandingi beliau, " ujar Kang Iip, Minggu 10 Desember 2023.

Dia menambahkan, sosok Mahfud MD langsung membaur dengan masyarakat Jabar. Selain karena santri NU, publik juga sudah mengenal karakter serta intelektualnya.

"Sebagai seorang santri NU tentunya beliau sangat dihormati kalangan nahdliyin dan kalangan pesantren khususnya di Jabar selatan yang banyak memiliki pesantren besar seperti di Ciamis, Tasik, Garut, Bandung selatan, cianjur, sukabumi dan kab bogor," ucapnya.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Mahua Ungkap Kebenaran Tentang Kondisi Gauri

"Tapi beliau juga intelektual muslim, beliau alumni HMI sehingga sangat diterima oleh kalangan muslim perkotaan dan muslim intelektual. Kemudian track recordnya beliau orang yang mampu menerjemahkan hukum secara benar sesuai ilmu dan nilai keadilan dan kepatutan, " tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x