Pilpres Tinggal 60 Hari Lagi, Relawan Ka'bah Gaspol Tebar Spanduk Ganjar - Mahfudkan Tasikmalaya

- 14 Desember 2023, 08:02 WIB
Pilpres Tinggal 60 Hari Lagi, Relawan Ka'bah Gaspol Tebar Spanduk Ganjar - Mahfudkan Tasikmalaya
Pilpres Tinggal 60 Hari Lagi, Relawan Ka'bah Gaspol Tebar Spanduk Ganjar - Mahfudkan Tasikmalaya /

BERITA KBB-Kader militan yang dimotori kalangan santri, aktivis dan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Kabah Tasikmalaya menegaskan sikap dan komitmennya dalam memenangkan pasangan Ganjar Mahfud dalam Pilpres 2024 dengan memasang ratusan spanduk di wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Selasa 13 Desember 2023. 

Dalam keterangan resminya Kordinator Relawan Kabah Tasikmalaya Yosep Norman mengatakan pemasangan ratusan spanduk di wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya sebagai penegasan sikap dan keseriusan memenangakan Ganjar - Mahfud di wilayah Priangan Timur.

“Semua kader militan, para santri, pemuda, penggerak UKM, dan petani yang tersebar di seluruh pedesaan solid dan siap memenangkan Ganjar - Mahfud dalam kontestasi Pilpres 2024 di Priangan Timur,” ujarnya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cintaku Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy Kamis 14 Desember 2023

Selanjutnya Yosep Norman menegaskan pemasangan spanduk dukungan untuk Ganjar - Mahfid setelah di Tasikmalaya akan terus dilakukan, khususnya di Periangan Timur Jabar, yang meliputi Ciamis, Tasik, Banjar, dan Garut.

“Kami juga telah berkomunikasi dengan jaringan kader relawan Kabah di Jabar khususnya di sepanjang wilayah Periangan Timur Jabar akan melakukan pemasangan ribuan spanduk dukungan dari Relawan Kabah untuk Ganjar - Mahfud Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” ungkapnya.

Sementara itu saat dihubungi, Budi Hermansyah dari Direktorat Relawan TPN Ganjar - Mahfud menyampaikan, menyambut gembira dengan inisiatif yang dilakukan oleh teman-teman santri di Tasikmalaya.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 14 Desember 2023 Tayang Ftv Bisa-Bisanya Gue Naksir Mas Susu, I Love You Istri Dadakan..

“Ini membuktikan bahwa Ganjar - Mahfud mendapat dukungan yang begitu luas di kalangan santri, khususnya di Tasikmalaya dan Periangan Timur,” ujar Budi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x