Silaturahmi Dengan 154 Relawan Ganjar-Mahfud Se-Jabar, Mahfud MD Siap Perjuangkan Aspirasi 8 DOB di Jabar

- 16 Desember 2023, 17:04 WIB
Silaturahmi Dengan 154 Relawan Ganjar-Mahfud Se-Jabar, Mahfud MD Siap Perjuangkan Aspirasi 8 DOB di Jabar
Silaturahmi Dengan 154 Relawan Ganjar-Mahfud Se-Jabar, Mahfud MD Siap Perjuangkan Aspirasi 8 DOB di Jabar /

BERITA KBB- Sebanyak 154 relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa Barat bersilaturahmi dengan Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD di Jl. Terusan Pasirkoja, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Sabtu 16 Desember 2023.

Kehadiran Mahfud MD di Bandung ini disambut baik oleh seluruh relawan se-Jabar. Salah satunya menjadi tempat untuk Konsolidasi perkuat barisan hingga menyerap aspirasi para relawan.

Direktorat TPN Relawan Ganjar-Mahfud, Budi Hermansyah mengatakan, perwakilan 154 relawan ini tersebar dari berbagai wilayah mulai dari wilayah Priangan, Bandung Raya dan daerah lainnya se-Jabar.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Sabtu, 16 Desember 2023: Bibi Mahua Berniat Membongkar Kejahatan Rames

"Ini adalah pertemuan konsolidasi antara kami yang terwadahi oleh Silaturahmi Relawan se-Jawa Barat dengan calon yang kita dukung dalam hal ini adalah Prof. Dr. Mahfud MD yang merupakan pasangan dari Pak Ganjar Pranowo," ucap Budi.

Pada kesempatan ini, Budi mengatakan, dirinya menyampaikan aspirasi dari masyarakat Jawa Barat kepada Mahfud MD. Salah satunya adalah terkait Daerah Otonom Baru (DOB). 

"Tadi kita bicara bersama Pak Mahfud MD, banyak sekali dari teman-teman relawan menitipkan agenda perjuangan dari teman-teman relawan. Hal itu merupakan hasil dari dialog dan aspirasi dari rakyat Jawa Barat," ungkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Sabtu, 16 Desember 2023: Mahua Yakinkan Aryan, Kajal Ancaman bagi Gauri

Budi megungkapkan, pihaknya ingin membangun komitmen bersama dengan Ganjar-Mahfud untuk bisa merealisasikan apa yang sudah menjadi usulan dari masyarakat Jawa Barat tersebut. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x