Para Tokoh dan Penggagas Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara Solid Mendukung Ganjar Pranowo - Mahfud MD

- 20 Desember 2023, 23:12 WIB
 JABAR TRANDING-Dengan mengusung tema Diskusi Publik Membangun Kesamaan Agenda Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara, yang diselenggarakan oleh salah satu tokoh inisiator pemekaran, Haji Dadang Sopandi, bertempat di kediaman beliau di daerah Cicurug, disambut antusias oleh segenap komponen masyatakat S
JABAR TRANDING-Dengan mengusung tema Diskusi Publik Membangun Kesamaan Agenda Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara, yang diselenggarakan oleh salah satu tokoh inisiator pemekaran, Haji Dadang Sopandi, bertempat di kediaman beliau di daerah Cicurug, disambut antusias oleh segenap komponen masyatakat S /

BERITA KBB -Dengan mengusung tema Diskusi Publik Membangun Kesamaan Agenda Pemekaran Kabupaten Sukabumi Utara, yang diselenggarakan oleh salah satu tokoh inisiator pemekaran, Haji Dadang Sopandi, bertempat di kediaman beliau di daerah Cicurug, disambut antusias oleh segenap komponen masyatakat Sukabumi Utara, yang terdiri dari 21 kecamatan.

Tidak kurang dari 300 an orang menghadiri acara diskusi tersebut, mulai dari para tokoh pejuang pemekaran, tokoh agama, dan tokoh aktifis sosial kemasyarakatan lainnya.

Hal ini terjadi dikarenakan, kerinduan masyarakat Sukabumi Utara yang sudah begitu lama menanti disahkannya usulan pembentukan Kabupaten Sukabumi Utara oleh pemerintah pusat, yang sampai sekarang tidak pernah terwujud.

Baca Juga: Terungkap Wakil Ketua KPK Alex Marwata Ogah Jadi Saksi A De Charge Firli Bahuri, Apa Alasannya?

Seperti yang disampaikan oleh para tokoh inisiator pemekaran Sukabumi Utara, Dadang Sopandi, Ahmad lskandar, Ahmad Muhar, Uesep Syaeful Rahman, dan Bang Sigar, bahwa usulan pemekaran sudah diajukan oleh pemprov Jabar semenjak 2020.

Begitu banyak harapan yang dikemukakan oleh para tokoh masyarakat agar DOB segera terbentuk, karena dengan kondisi sekarang pelayanan publik yang terpusat di Pelabuhan Ratu sangat merepotkan dengan jarak yang begitu jauh.

Sehingga mereka berharap kepada Ganjar - Mahfud yang akan memimpin pemerintahan pusat kedepan bisa mewujudkan Kabupaten Sukabumi Utara.

Baca Juga: Berikut Daftar Rating Acara TV Selasa 19 Desember 2023: Magic 5 Kembali Ke Lima Teratas, Cek TVR dan Share di Sini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x