Direktorat Relawan TPN Ganjar - Mahfud Menghadiri Konsolidasi Pemenangan Alumni Unpad di Ciwidey Kab. Bandung

- 24 Desember 2023, 20:31 WIB
Direktorat Relawan TPN Ganjar - Mahfud Menghadiri Konsolidasi Pemenangan Alumni Unpad di Ciwidey Kab. Bandung
Direktorat Relawan TPN Ganjar - Mahfud Menghadiri Konsolidasi Pemenangan Alumni Unpad di Ciwidey Kab. Bandung /

BERITA KBB-Direktorat Relawan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo -Mahfud MD menghadiri Konsolidasi Pemenangan alumni Unpad di Ciwidey Kabupaten Bandung, Minggu 24 Desember 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud mengapresiasi kinerja Solid para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang siap memenangkan pasangan nomor 3 ini pada Pemilu Presiden 2024.

Direktorat TPN Relawan Ganjar-Mahfud, Budi Hermansyah mengatakan pihaknya mewakili TPN menghadiri kegiatan Alumni Unpad Balad Ganjar (AUBG) Kabupaten Bandung dalam rangka konsolidasi. Menurut dia, pada acara ini hadir ratusan koordinator desa maupum koordinator kecematan di tiga wilayah seperti Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 24 Desember 2023: Tegang! Keributan Terjadi Antara Durga dan Mahua di Rumah Sakit

"TPN menghadiri kegiatan Konsolidasi AUBG Kabupaten Bandung. Alhamdulillah simpul-simpul pemilu saat Pilpres 2019 lalu masih bisa bersilaturahmi lagi. Ada sekitar seratusan perwakilan kordes dan korcam di tiga kecamatan ini," ucap Budi, Minggu 24 Desember 2023.

Dia menambahkan, para kordes dan korcam ini juga sekaligus menyampaikan masukan atas kebutuhan petani di daerah Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali. Di mana ketersediaan pupuk bersubsidi terkadang sulit didapatkan.

"Kelompok Tani disini berharap nanti Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa mendistribusikan pupuk bersubsidi dengan baik. Sehingga tidak akan terjadi lagi yang namanya kelangkaan pupuk," tutur Budi.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 24 Desember 2023: Krishna Sedih Mendengar Kondisi Gauri, Mahua Menghiburnya

Hal senada dikatakan Deden Wibawa Koordinator AUBG Kabupaten Bandung. Menurut Deden, kegiatan ini merupakan pertemuan untuk menyampaikan aspirasi dan juga menguatkan barisan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x