Menyentuh Kalbu, Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan 1442 H Tahun 2021

- 11 April 2021, 19:19 WIB
Kumpulan ucapan menyambut ramadhan 2021.
Kumpulan ucapan menyambut ramadhan 2021. /Freepik/starline

BERITA KBB – Beragam cara bisa dilakukan untuk mengungkapkan kegembiraan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini, di antaranya dengan berbagai ucapan yang bisa dikirimkan melalui media sosial.

Berbagai ucapan atau quotes menyambut Ramadhan 2021 tersebut bisa dikirimkan kepada keluarga, sahabat, ataupun kolega sebagai pengingat akan datangnya bulan suci.

Berikut ini adalah kumpulan ucapan menyambut Ramadhan 2021 atau 1442 Hdikutip Berita KBB dari portaljember.com dalam artikel 10 Ucapan Menyambut Ramadhan 2021 yang Penuh Makna, Cocok Dijadikan Status WA, FB, Instagram, atau Twitter.

1. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir. Sebelum pintu taubat ditutup, dan sebelum bulan yang suci yakni bulan Ramadhan datang. Mohon maafkan lahir dan juga batin dari segenap kekhilafan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan.

Baca Juga: Jadikan Status di Medsosmu, Berikut Kumpulan Ucapan Menyambut Ramadhan 1442 H Tahun 2021

Baca Juga: Kumpulan Ucapan dan Quotes Menyambut Ramadhan 2021 dalam Bahasa Inggris dan Artinya

2. Apabila harta merupakan racun, maka zakatlah yang menjadi penawarnya. Apabila seluruh umur adalah dosa, maka bertaubatlah obatnya. Dan apabila seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya. Marhaban ya Ramadhan, barakallahu lana, mohon maaf atas setiap kesalahan yang pernah dilakukan.

3. Selembut embun yang hadir di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati, selamat menyambut bulan yang suci. Marhaban yaa Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

4. Jika hati seputih awan, maka jangan pernah biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, maka hiasilah ia dengan senyuman. Selamat meyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan atas khilaf dan salah baik lahir maupun batin. Marhaban ya Ramadhan.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x