Doa Puasa Hari Ke-24 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahumma inni asaluka fihi...

- 4 April 2024, 10:00 WIB
Ya Allah aku memohon pada-Mu di bulan yang suci ini dengan segala sesuatu yang mendatangkan keridhaan-Mu
Ya Allah aku memohon pada-Mu di bulan yang suci ini dengan segala sesuatu yang mendatangkan keridhaan-Mu /Pexels



BERITA KBB- Hari ini 4 April 2024  telah memasuki hari ke-24 puasa ramadhan. Masih ada 6 hari lagi menuju lebaran idul fitri.

Puasa ramadhan adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa dan meminta ampunan kepada Allah Swt atas segala dosa yang telah dilakukan.

Berdoa tentu harus dengan khusyuk, meminta kepada Allah dengan penuh kesungguhan. Setiap hari di bulan puasa memiliki doa tersendiri yang dapat dilafalkan.

Baca Juga: Simak! Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Kejar Hatimu Sampai ke Korea, Berikut Jadwal SCTV Kamis 4 April 2024

Berikut tersedia doa puasa hari ke-24 di bulan ramadhan lengkap dengan latin dan terjemahannya.

Doa Hari ke-24 Bulan Ramadhan

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ فِيْهِ مَا يُرْضِيْكَ وَ أَعُوْذُ بِكَ مِمَّا يُؤْذِيْكَ وَ أَسْأَلُكَ التَّوْفِيْقَ فِيْهِ لأَنْ أُطِيْعَكَ وَ لاَ أَعْصِيَكَ يَا جَوَّادَ السَّائِلِيْنَ

Allahumma inni asaluka fihi ma yurdhika wa a’udzu bika mimma yu’dzika wa asalukat taufiqa fihi lian uti’aka wa la a’shika ya ajwadas sailin

Artinya:

“Ya Allah aku memohon pada-Mu di bulan yang suci ini dengan segala sesuatu yang mendatangkan keridhaan-Mu, dan aku berlindung dengan-Mu dari hal-hal yang mendatangkan kemarahan-MU, dan aku memohon kepada-MU kemampuan untuk mentaati-MU serta menghindari kemaksiatan terhadap-MU, Wahai Pemberi para peminta."

Dari doa tersebut meminta agar Allah mendatangkan keridhoan dan berlindung dari kemarahanmu, serta memohon agar kita menjadi hamba yang sering mentaati dan menghindari kemaksiatan.

Demikian doa puasa hari ke-24 ramadhan lengkap dengan terjemahannya: Allahumma inni asaluka fihi...***

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x