Ustadz Hilmi Firdausi Blak-blakan Menolak Tegas Tokoh Mustafa Kemal Attaturk Dijadikan Nama Jalan di Jakarta

- 16 Oktober 2021, 17:43 WIB
Mustafa Kemal Atatürk.
Mustafa Kemal Atatürk. //Instagram/@atamizindeyz/

BERITA KBB – Isu sosok Kemal Attaturk akan dijadikan nama jalan di Kota Jakarta sedang banyak diperbincangkan, tidak terkecuali oleh Ustadz Hilmi Firdausi.

Ustdaz Hilmi Firdausi merupakan Ustadz yang sering mengangkat isu-isu nasional di media sosialnya menanggapi akan sosok Kemal Attaturk dijadikan nama jalan.

Sang Ustadz yang sering dipanggil UHF ini menolak secara tegas jika tokoh sekuler Kemal Attaturk dijadikan nama jalan di Jakarta.

Baca Juga: Biodata Ustadz Hilmi Firdausi Ada Asal, Umur, Pendidikan, Instagram Hingga Pekerjaan yang Tolak Kemal Attaturk

Menurut ustadz yang memiliki dua putra dan satu putri ini mengungkapkan hal itu dapat menyakiti perasaan umat islam di Indonesia.

Alasan Ustadz Hilmi Firdausi tokoh sekuler Kemal Attaturk adalah seorang yang diktator yang telah merubah masjid menjadi museum, menutup sekolah agama, mengganti adzan hingga melarang jilbab.

Oleh karena itu, sang ustadz bertanya agar diganti dengan tokoh lain saja karena untuk menghargai perasaan umat islam.

Baca Juga: Lord Adi Merasa Beruntung Dipasangkan dengan Hesti Purwadinata, Lord: Berantem Tanda Cocok

“Sy menolak nama tokoh sekuler ini dijadikan nama jln di Jkrta. Org ini sgt dibenci muslimin krn seorg diktator, merubah masjid jd museum, menutup skolah2 agama, mengganti adzan, melarang jilbab dll. Tdk adakah tokoh lain ? Mhn hargai perasaan ummat Islam,”tulis akun Twitter @hilmi28 yang kutip BERITA KBB dari laman Twitter pribadinya pada tanggal 16 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x