Kumpulan Ucapan Menjelang Ramadhan, Siap Ditebar Lewat Sosial Media

- 19 Maret 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi kartu ucapan Ramadhan. Inilah ucapan sambut Ramadhan 2022 bahasa Inggri dan artinya.
Ilustrasi kartu ucapan Ramadhan. Inilah ucapan sambut Ramadhan 2022 bahasa Inggri dan artinya. /FREEPIK/pikisuperstar


BERITA KBB-Ramadhan sebentar lagi, berbagai sambutan seringkali kita jumpai menjelang bulan suci umat muslim di seluruh dunia ini.

Salah satunya yaitu berbagi ucapan menjelang Ramadhan.

Ucapan menjelang Ramadhan biasanya berisikan kalimat permintaan maaf atas khilaf sebelum masuknya bulna suci Ramadhan.


Ucapan-ucapan yang berupa puisi maupun ungkapan hati lainnya seringkali di unggah di sosial media.

Berikut kumpulan ucapan menjelang Ramadhan yang siap ditebar di media sosial sebagaimana BERITA KBB rangkum dari berbagai sumber.

- "Ketika datang bulan Ramadhan, maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka akan ditutup, dan setan-setan dibelenggu. Mohon maaf lahir dan bathin, Marhaban Yaa Ramadhan 1443 H. Selamat menunaikan ibadah puasa"
 
Baca Juga: Inilah Cara Bagaimana Doni Salmanan Merayu untuk Ikut Trading

- "Marhaban Yaa Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri padaNya. Menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban  Yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa teruntuk sahabat tercinta"

- "Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan 2022. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa untuk semuanya"

- "Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan"
 
Baca Juga: Viral Marc Marquez Joged Dangdut, Tampil Di Depan Khalayak Ramai

- "Sebelum cahaya padam, sebelum hidup akan berakhir. Sebelum pintu taubat tertutup, dan sebelum Ramadhan datang. Mohon maafkan lahir dan juga batin, Marhaban ya Ramadhan 2022 dari kami sekeluarga"

- "Bila ada sikap membekas lara dan kata merangkai dusta, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 2022"

- "Marhaban ya Ramadhan, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah. Semoga diampunkan segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa"

- "Bila ada sikap membekas lara dan seringkali kata merangkai dusta, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 2022"

Demikian kumpulan ucapan menjelang Ramadhan yang siap ditebar lewat sosial media.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah