Ramalan Zodiak Leo Hari ini Sabtu, 15 Oktober 2022: Anda Sudah Mapan, Lamaran Pernikahan Sedang Digodok

- 15 Oktober 2022, 04:20 WIB
Berikut ramalan bintang Leo lahir 23 Juli-22 Agustus.
Berikut ramalan bintang Leo lahir 23 Juli-22 Agustus. /

BERITA KBB - Berikut ini ramalan zodiak Leo lengkap masalah kesehatan, asmara, dan pekerjaan hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Ramalan zodiak Leo hari ini berdasarkan pergerakan bulan, planet, dan bintang dalam tata surya yang dirangkum beritakbb.com dari Prokerala.

Ramalan zodiak Leo hari ini tentu saja bukan sebagai kebenaran tetapi bisa sebagai petunjuk bagi Anda sebelum melangkah.

Leo:

Sifat emosional Anda yang berlebihan kadang-kadang dapat mencekik dalam situasi yang memalukan. Carilah bantuan pasangan Anda untuk keluar dari situasi seperti itu.

Ini waktu untuk komunikasi yang intim dan rahasia.  Keuntungan finansial kemungkinan besar terjadi tetapi jaga jarak dari perjudian.  Letakkan kata-kata Anda dengan hati-hati agar tidak menyakiti orang yang dicintai.

Kesehatan:

Jangan stres diri Anda dengan menghakimi orang lain dan tunda semua aktivitas sampai pulih sepenuhnya dari serangan kecemasan.

Pergi untuk pemeriksaan lengkap ke spesialis saraf jika obat-obatan tidak terlalu efektif. Meditasi dan yoga akan sangat melegakan Anda.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x