Doa Puasa Hari Ke-22 Ramadhan, Dengan Latin dan Terjemahannya

- 13 April 2023, 09:41 WIB
Doa Puasa Hari Ke-22 Ramadhan, Dengan Latin dan Terjemahannya
Doa Puasa Hari Ke-22 Ramadhan, Dengan Latin dan Terjemahannya /


BERITA KBB- Di sepuluh malam terakhir bulan ramadhan ini, umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah. Karena ada satu malam yang pahalanya lebih baik dari 1000 bulan.

I'tikaf, bersedekah, berzikir, berdoa, solat malam, membaca Al-Quran di antaranya amalan ibadah yang dapat dilakukan di malam 10 terakhir bulan ramadhan.

Tak lupa juga untuk memperbanyak doa, meminta ampunan kepada Allah Swt atas segala dosa yang diperbuat, meminta untuk ditetapankan iman dan islam.
 
Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Jumat, 14 April 2023. Ada BRI Liga 1: Arema FC vs Bhayangkara FC

Tepat di hari ini adalah hari ke-22 ramadhan, tinggal 8 hari lagi menuju idul fitri. Bacalah doa puasa ramadhan ke-22 ini dengan penuh kekhusyukan.

اَللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ فِيْهِ أَبْوَابَ فَضْلِكَ وَ أَنْزِلْ عَلَيَّ فِيْهِ بَرَكَاتِكَ وَ وَفِّقْنِيْ فِيْهِ لِمُوْجِبَاتِ مَرْضَاتِكَ وَ أَسْكِنِّيْ فِيْهِ بُحْبُوْحَاتِ جَنَّاتِكَ يَا مُجِيْبَ دَعْوَةِ الْمُضْطَرِّيْنَ

Allâhummaftah lî abwâba fadhlika wa anzil ‘alayya fîhi barakâtika wa waffiqnî fîhi limûjibâti mardhâtika wa askinnî fîhi buhbûhâti jannâtika yâ mujîba da’watil mudhtharrîn.
 
Baca Juga: Alyssa Daguise Blasteran Apa? Berikut Biodata Ada Umur, Tinggi Badan, Agama, IG Sudah Pamer Pacar Baru

Artinya:

"Ya Allah bukakanlah lebar –lebar pintu karunia-Mu di bulan ini dan curahkan berkah-berkah-Mu Tempatkan aku di tempat yang membuat-Mu ridho padaku. Tempatkan aku di dalam Surga-Mu. Wahai Yang Maha menjawab doa orang yang dalam kesempitan."

Keutamaan puasa hari ke-22 semoga Allah senantiasa membukakan karunia-Nya, dan menemapatkan hamba-Nya dalam surga, serta mengabulkan doa yang kita panjatkan.

Selamat menjalakan ibadah puasa.***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x