Sinopsis Daftar Pemain FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 W

- 20 Maret 2024, 22:33 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 Maret 2024 dini hari menemani waktu sahur Anda
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa, Andrew Andika dan Sarah Samantha, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 Maret 2024 dini hari menemani waktu sahur Anda /Sinemart

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena, sutradara Surya Saputra, dan prosedur Dani Sapawie.

Baca Juga: Jadwal ANTV Kamis 21 Maret 2024 Saksikan Pesbukers Ramadan, Mega Bollywood-Kabhi Alvida Na Kehna

Sinetron yang tayang pada 21 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrew Andika dan Sarah Samantha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tangisan Dzikir Lelaki Penuh Dosa adalah berkisah tentang seorang laki-laki bernama Arman.

Diceritakan kalau Arman menjadi durhaka kepada ibunya.

Gara-gara warisan durhaka pada ibunya, kok bisa?

Arman merasa hidupnya menjadi miskin, karena harta warisan peninggalan Ayahnya dijual untuk membiayai pengobatan ibunya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x