Cari Makanan Enak Di Bandung, Ini 5 Kuliner Legend yang Bisa Dicoba Saat Perut Lapar

- 21 Juni 2024, 13:00 WIB
Batagor Riri Kuah
Batagor Riri Kuah /tangkap layar ig batagor riri/

BERITA KBB - Bandung salah satu tempat tujuan warga untuk berlibur di akhir pekan. Ingin bersantai bersama rekan maupun sahabat juga keluarga tercinta, tentu harus diperhatikan soal makanan yang enak dan terdekat.

Tak usah khawatir ada banyak makanan enak yang siap memberikan memanjakan lidah anda. Akhir pekan biasanya Bandung jadi salah satu tujuan untuk berlibur setelah penat. Selama sepekan disibukkan dengan rutinitas kerja. Suguhan makanan yang enak tentu akan diburu para pelancong ketika di Bandung.

Selain kopi terenak yang jadi menu utama saat bersantai, makanan yang memanjakan lidah akan selalu memikat pengunjung. Tertarik untuk berkunjung ke Bandung, ini beberapa rekomendasi tempat makan dan menu andalannya di Bandung.

Baca Juga: Gurih ! Ayam Bakar Taliwang ala Rumahan, Lezatnya Resep Khas Lombok Ini Terasa Hingga Ke Tulang

Iga Bakar Mas Giri
Iga Bakar Mas Giri

Iga Bakar Mas Giri

Menu masakan yang satu ini bisa anda coba saat perut lapar. Iga Bakar Mas Giri salah satu tempat makan iga bakar yang populer di Bandung. Di rumah makan ini menyediakan aneka olahan iga bakar seperti Nasi Goreng Iga Bakar, Iga Kambing Bakar, dan Iga Bakar Blackpepper.

Mie Ayam Cipaganti

Bagi anda yang ingin cemilan padat ada tempat makan mie ayam legendaris di bandung salah satunya adalah Mie Ayam Cipaganti. Rasa mie ayamnya gurih. Harga seporsi mie ayam gerobakan ini berkisar Rp10 ribu rupiah. Jika ingin tambah bakso cukup membayar Rp5 ribu rupiah.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah