Wajib Dicoba ! Gulai Ikan Mas Salero Minang, Ini 7 Warung Nasi Padang dan Sate Padang di Kota Banjar

- 28 Juni 2024, 13:00 WIB
Warung Nasi Padang Minangkabau
Warung Nasi Padang Minangkabau /dok pribadi/

BERITA KBB - Warung nasi padang jadi pilihan tempat makan disaat perut sedang minta diisi. Nasi Padang memiliki khas bumbu rempah dan kuah yang bersantan sangat lezat dan gurih membuat disukai banyak kalangan.

Tak ayal nasi padang kini dikenal di berbagai belahan daerah hingga mancanegara. Nasi padang merupakan menu khas Nusantara yang lezat. Aroma dan bumbu rempah-rempahnya yang kuat mengundang selera setiap orang.

Terlebih nasi padang dengan menu rendangnya yang gurih, membuat masakan ini jadi salah satu menu wajib jika makan nasi padang.

Baca Juga: Viral! Mobil Ambulan yang Mengangkut Pasien Diberhentikan Polisi, Iring-iringan Presiden Joko Widodo Hendak Le

Disaat perut keroncongan ketika sedang berkunjung ke Kota Banjar, tak usah khawatir jika ingin nasi padang enak terdekat di kota Banjar

Bagi pecinta masakan Padang yang sedang berkunjung di Kota Banjar, ini beberapa warung nasi padang dan sate padang terdekat di seputaran kota Banjar yang rasanya sangat lezat.

1. Nasi Padang Salero Minang

Lokasinya berada di Jl. Tentara Pelajar, Hegarsari, Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat Jam buka 08.00 wib dan tutup pukul 22.00 wib.

Kisaran harga untuk setiap porsi makan Rp25.000 - Rp50.000

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah