Fakta Menarik Terungkap Ternyata Gisel Masih Jadi Istri Sah Gading Saat Goyang Dengan Pria Lain

- 29 Desember 2020, 19:11 WIB
Artis Gisella Anastasia (tengah) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020: Gisel mengakui bahwa MYD merupakan pria dalam video asusila yang viral di media sosial, kini keduanya ditetapkan jadi tersangka oleh polisi.
Artis Gisella Anastasia (tengah) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020: Gisel mengakui bahwa MYD merupakan pria dalam video asusila yang viral di media sosial, kini keduanya ditetapkan jadi tersangka oleh polisi. /RENO ESNIR/ANTARA

BERITA KBB - Setelah sekian lama kasus video panas milik Gisel akhirnya selesai. Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka atas video syur dirinya.

Ditetapkannya Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka kasus video syur disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri menyebut bahwa kedua orang yang berada dalam video berdurasi 19 detik itu telah mengakuo perbuatannya. Sedangkan untuk pemeran pria diperankan oleh MYD.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Terancam 12 Tahun Kurungan Penjara

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta, Selasa 29 Desember : Papa Surya Marah, Surat Perjanjian Al dan Andin Terkuak

Fakta menarik dan mencengangkan akhirnya terungkap. Ternyata video tersebut direkam pada tahun 2017 di salah satu hotel di Kota Medan. Dimana pada tahun tersebut Gisel masih menjadi Istri sah Gading Marten.

Dengan adanya fakta tersebut, membuat netizen teringat akan kata-kata pengacara kondang yakni Hotman Paris.

Hotman mengaku sempat mendapat curhatan dari Gisel terkait kehilangan ponselnya tiga tahun lalu. Dimana ponsel tersebut berisi data-data pribadi Gisel.

Baca Juga: 1000 Yatim Terdampak Pandemi Mendapatkan Bantuan

Baca Juga: 17 Lagu Grup K-Pop wanita Paling Disukai Tahun 2020

Hotman sempat menyinggung soal data yang telah dihapus oleh Gisel, namun data tersebut tiba-tiba muncul kembali.

Dengan ditetapkannya Gisel sebagai tersangka, Instagram pribadi milik Gisel @gisel_la diserang habis-habisan oleh netizen.

Hal itu karena, mereka menganggap Gisel sebagai pribadi yang tak memiliki malu karena saat dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka masih memposting postingan endorsan yang ia miliki.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah