Berikut Sosok Religius Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air PK-CLC SJ 182 yang Jatuh, Sempat Minta Maaf

- 10 Januari 2021, 11:15 WIB
Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ182.
Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ182. /Twitter.com

BERITA KBB-Pilot pesawat Sriwijaya Air, Kapten Afwan, tergesa-gesa berangkat pada hari dia bertugas menerbangkan pesawat dengan nomor register PK-CLC SJ 182.

Pesawat tersebut dilaporkan hilang kontak pada Sabtu Siang 9 Januari 2021 dalam penerbangan dari Jakarta menuju Pontianak dan diperkirakan jatuh di wilayah perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki.

"Semalam istrinya cerita bahwa ini adalah kali pertama dalam 15 tahun, Da Aan pergi tergesa gesa dan tanpa ada disetrika bajunya," kata keponakan Kapten Afwan, Muhammad Akbar, saat dihubungi dari Jakarta, Minggu 10 Januari 2021 seperti yang dilansir ANTARA.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Arya Saloka Jadi Pesulap di FTV Badut Santuy to the Max, Berikut Sinopsis dan Link

Baca Juga: Tangisan Aldha Refa Atas Keberadaan Suaminya Pramugara Okky Bisma di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

"Sebelum berangkat juga ada ucapan permintaan maaf," ia menambahkan.

Tidak seperti biasanya, Akbar menuturkan, begitu tiba di bandara pada Sabtu 9 Januari 2021Kapten Afwan langsung melakukan panggilan video kepada anak-anaknya. 

"Biasanya, setiap kali mendaraat Da Aan selalu menelepon istrinya. Namun kali ini tidak, hingga waktu landing (mendarat) tiba ternyata tidak ada kabar dari Da Aan hingga sekarang," kata Akbar tentang pamannya.

Menurut Akbar, yang terakhir bertemu dengan Kapten Afwan setahun lalu dalam pertemuan keluarga di Bumi Cibinong Endah, pamannya orang yang dermawan dan religius.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x