Namanya Kian Melejit Berkat Ikatan Cinta, Arya Saloka Justru Siap Hengkang Jika Hal Ini Terjadi

- 18 Januari 2021, 17:41 WIB
Arya Saloka (kanan) akui siap keluar dari Ikatan Cinta saat wawancara dengan Gritte Agatha (kiri).
Arya Saloka (kanan) akui siap keluar dari Ikatan Cinta saat wawancara dengan Gritte Agatha (kiri). /Instagram/@grittieagatha.

BERITA KBB- Nama Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, memang sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, Arya berhasil menyihir pemirsanya berkat aktingnya dengan Amanda Manopo (Andin). 

Bagi Arya Saloka, bermain dalam sebuah sinetron bukan kali pertama, suami Putri Anne itu justru telah malang melintang di dunia insdustri hiburan sejak sembilan tahun silam. 

Arya memang lebih banyak terlibat dalam acara sitkom, sementara sinetron terakhir yang melibatkan namanya adalah Bumi Langit. 

Baca Juga: Wih, UMKM Bisa Naik Kelas Nih. 56 Perusahaan Siap Kucurkan Dana

Baca Juga: Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung Tindak 22 Pelanggar Selama PSBB

Akan tetapi, kendati dirinya sedang digandrungi masyarakat, Arya justru membuat pengakuan yang mencengangkan terkait keterlibatannya dalam sinetron Ikatan Cinta. 

Seperti diketahui, sinetron besutan Doddy Djanas itu berhasil meraih rating tertinggi, bahkan memecah rekor sebuah sinetron di Indonesia. 

Dalam wawancara dengan Gritthe, pada akun YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada 15 Januari 2021, Arya mengaku keberatan jika sinetron Ikatan Cinta dibuat hingga ribuan episode. 

Baca Juga: Aespa Menjadi Grup SM Pertama Dalam 14 Tahun yang Meraih Kemenangan dengan Lagu Debut Perdana

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube Gritte Agatha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x