Kapolri Jenderal Listyo Sigit Ijinkan Liga 1 dan Liga 2 Bergulir, Ini Hasil Pertemuan Dengan Menpora

- 8 Februari 2021, 19:40 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Buka Peluang Liga 1 dan Liga 2 Bergulir, Ini Hasil Pertemuan Dengan Menpora
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Buka Peluang Liga 1 dan Liga 2 Bergulir, Ini Hasil Pertemuan Dengan Menpora /Dok. Humas Polri

 

 

BERITA KBB- Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengijinkan kegiatan kepemudaan serta olahraga dapat digelar selama pandemi Covid-19. Namun dengan syarat, protokol kesehatan harus dilakukan dengan baik.

Hal ini dikatakan Listyo Sigit terkait pelaksanaan kompetisi olahraga secara umum, dengan Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta, Senin 8 Februari 2021. Listyo menuturkan bahwa pihaknya membuka diri untuk membicarakan soal itu lebih lanjut.

"Kami dari Polri membuka ruang untuk membicarakan ini lebih lanjut seperti terkait dengan hal-hal yang perlu disiapkan baik yang bersifat administrasi dan mengutamakan penegakan aturan protokol kesehatan agar kegiatan yang terkait kepemudaan dan olahraga bisa terlaksana. Oleh karena itu perlu ada kesepakatan-kesepakatan yang tentunya apabila itu dilanggar akan berdampak terhadap terlaksananya kegiatan tersebut," ujar Listyo Sigit seperti yang dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: Sansevieria tak Setajam Lidah Mertua, Kenali Manfaat dan Cara Merawatnya

Baca Juga: Guru Honorer Wajib Tahu, Inilah Susunan Kegiatan atau Jadwal Seleksi P3K Tahun 2021

Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita berharap pihaknya dan PSSI dapat bertemu dengan Kemenpora serta Polri dalam satu kesempatan untuk membahas teknis protokol kesehatan pencegahan COVID-19 di Liga 1 dan 2.

"Mudah-mudahan ada pertemuan untuk membahas soal liga secara teknis," ujar Akhmad Hadian ketika dihubungi Antara dari Jakarta, Senin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah