Bela Anies Baswedan yang Dikritik Giring Soal Banjir Jakarta, Pasha Ungu: Bro, Pernah Kelola Kelurahan?

- 23 Februari 2021, 09:37 WIB
Pasha Ungu sindir Giring soal kritikanya kepada Gubernur Anies Baswedan
Pasha Ungu sindir Giring soal kritikanya kepada Gubernur Anies Baswedan /instagram @pashaungu_vm dan @giring


BERITA KBB – Gubernur Jakarta Anies Baswedan kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, tak terkeucali dari Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Giring Ganesha yang dikenal sebagai Giring Nidji.

Giring menilai, Anies tidak memiliki kapasitas yang baik, terutama dalam menangani masalah banjir di Jakarta.

Namun, pernyataan Giring di media sosial tersebut justru di-counter oleh Pasha Ungu. Mantan Wakil Wali Kota Palu ini justru mempertanyakan kapasitas Giring sendiri.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 23 Februari 2021, Tak Mau Kena Getah Elsa, Mama Sarah Rencanakan Jebak Al?

Giring mengatakan bahwa, Anies Baswedan hanya menyalahkan curah hujan dan kiriman debit air yang berasal dari daerah lain.

Tak hanya itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga menilai jika Anies Baswedan tidak memiliki rencana yang jelas dalam mengatasi Maslah banjir di Jakarta.

"Mas Gubernur @aniesbaswedan Jangan cuma melempar kesalahan pada curah hujan dan banjir kiriman. Pada banjir kemarin, status pintu air di Bogor dan Depok normal," tulis Giring di akun instagram @giring pada Selasa, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Film Gods of Egypt, Pertarungan Dewa Horus dan Set, Tayang di Bioskop Trans TV Spesial Malam Ini

"Artinya banjir terjadi karena Mas Gubernur Anies tidak punya rencana dan cara yang jelas untuk mengatasinya,” sambung Giring.

Dikutip Berita KBB dari Mantra Sukabumi dalam artikel Giring Kritik Anies Baswedan Soal Banjir Jakarta, Pasha Ungu: Saya Kira Terlalu Naif dan Kerdilunggahan itu pun sontak memancing perhatian netizen, termasuk Pasha Ungu yang ikut serta menanggapi Kritikkan Giring.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah